sign up SIGN UP

FASHION

Cara Tidak Biasa Pakai Kemeja Flanel, Dijadikan Outerwear yang Chic

Grace Purba | Jumat, 03 May 2019 02:00 WIB
Cara Tidak Biasa Pakai Kemeja Flanel, Dijadikan Outerwear yang Chic
caption
Selain dipakai sebagai atasan, kemeja flanel bisa kamu pakai sebagai outerwear. Apalagi kalau itu kemeja flanel punya pasanganmu dengan ukuran oversized, sempurna dijadikan outerwear yang buat penampilanmu makin tidak biasa.

Kemeja flanel masuk menjadi trend outift di tahun ini. Ternyata enggak hanya bisa digunakan untuk sebagai kemeja biasa saja loh ladies. Kamu bisa memadukannya sebagai outer yang bakal bikin outfit kamu makin kece. Yuk simak inspirasi nya.


Padukan dengan lengan panjang


Kemeja flanel yang dijadikan sebagai outer menjadi salah satu trend di tahun 2019 ini. Kemeja flanel bisa kamu padukan dengan kaos lengan panjang dengan warna kesukaanmu ladies. Gunakan kemeja flanel dengan lengan pendek sehingga bisa membuat tampilan kemeja flanelmu lebih keren. Kamu bisa menggunakan kaos lengan panjang berwarna apapun dengan kemeja flanel. Jika kamu ingin, kamu juga bisa menggunakan sneakers dan aksesoris lainnya loh ladies.


Foto: Istimewa

Sweater dan flanel


Kemeja flanel juga ternyata bisa dipadukan dengan sweater. Gunakan kemeja flanel di dalam kemudian lapisi dengan menggunakan sweater. Model ini akan memberikan kesan dan tampilan yang kasual yang bisa kamu gunakan saat ke kampus, ataupun hangout bersama temanmu nih ladies.


Foto: Istimewa

Padukan dengan kardigan


Kemeja flanel juga bisa kamu padukan dengan kardigan yang kamu sukai. Kardigan digunakan untuk menutupi lenganmu jika kamu sedang menggunakan kemeja flanel yang berlengan pendek. Kardigan ini akan membuat tampilan outfitmu lebih menarik dan girly loh. Gunakan kardigan oversized sehingga lebih matching dengan kemeja flanel yang kamu gunakan.


Foto: Istimewa

Padukan dengan crop top


Crop top biasany digunakan agar membuat bentuk badan kamu lebih sexy dan langsing. Namun kamu ternyata juga bisa kamu padukan dengan kemeja flanel loh ladies. Pilihlah kemeja flanel yang kamu gunakan dengan ukuran oversized. Ukuran oversized ini akan menambah tampilan kasualmu. Gaya ini akan membuat bentuk badan mu terlihat lebih mungil namun kasual. Tambahkan aksesoris kalung ukuran panjang.


Foto: Istimewa

Padukan dengan dress


Wah, kemeja flanel yang kamu punya ternyata bisa kamu padukan dengan dress loh ladies. Memadukannya dengan dress membuat outift-mu terlihat lebih kasual namun stylish loh. Gunakan dress dan kemeja flanel, serta tambahkan sneakers dan aksesoris keinginanmu agar outift-mu tampil lebih maksimal ladies. Yuk cobain.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id