sign up SIGN UP

FASHION

Casual Chic, Fashion Red Velvet ala Wendy Bisa Bikin Kamu Bak Seleb Korea!

Munjidah Hamsa | Kamis, 23 Apr 2020 08:00 WIB
Casual Chic, Fashion Red Velvet ala Wendy Bisa Bikin Kamu Bak Seleb Korea!
caption
Kamu fans K-Pop? Idol atau member boygroup atau girlgroup Korea yang kalian ikuti bisa kalian jadikan inspirasi fashion. Mulai dari fashion yang muncul di music video, stage performance, maupun airport fashion ketika idol kalian tiba di bandara untuk tour konser grup mereka.

Kamu bisa jadikan semua kegiatan idol sebagai inspirasi fashion selebriti Korea favoritmu. Salah satu girlgroup Korea yang bisa kalian ikuti adalah Red Velvet. Girgroup besutan SM Entertainment ini memiliki lima member. Salah satunya yaitu Wendy Red Velvet. Girlgroup satu ini terkenal dengan inspirasi fashion red velvet yang punya ciri khas masing-masing per membernya. Inilah inspirasi fashion Red Velvet ala Wendy. Simak ya!
 


Long Cardigan with Thigh High Boots


Foto: Istimewa

Fashion selebriti Korea ala Wendy kali ini merupakan hasil kolaborasinya dengan fashion brand lokal Korea “Sewing Boundaries” pada Seoul Fashion Week 2017. Dalam launching kolaborasinya, Wendy mengenakan long cardigan dengan warna pop orange sebagai outer untuk black hoodie dan black short. Wendy memasangkannya dengan thigh high boots berwarna hitam untuk menyempurnakan tampilannya.
 
Inspirasi fashion Red Velvet ala Wendy ini cocok untuk fall/winter atau bepergian ke tempat yang lebih dingin. Perpaduan warna hitam dan orange ini sangat effortless namun chic.
 


Denim Short dengan Light Cardigan Top


Foto: Istimewa


Ketika berangkat ke acara musik untuk live performance, Wendy Red Velvet mengenakan perpaduan outfit yang santai dan casual. Wendy memadukan light cardigan yang dijadikan atasan dengan denim short. Tampilannya makin terlihat santai dengan white sneakers dan sling bag hitam. Inspirasi fashion Red Velvet ala Wendy ini sangat cocok untuk cuaca yang panas atau sekedar nongkrong santai yang sangat approachable.
 


Denim on Denim with White Crop Tee


Foto: Istimewa

Denim on denim bisa jadi tampilan yang anti-gagal dan pastinya bakal makin kece. Dalam airport fashion, Wendy memadukan denim on denim dengan white crop tee. Wendy memadukan denim jacket dengan denim pants warna senada. Wendy mengenakan atasan putih crop yang menunjukkan bagian pinggang. White sneakers melengkapi tampilannya yang terlihat santai dan nyaman untuk dipakai di pesawat.
 


Leather Jacket as Statement Piece for Monochrome Look


Foto: Istimewa

Wendy sangat suka bergaya casual dengan beberapa fashion item sebagai statement tampilannya. Dalam perjalanannya menuju stage performance, Wendy mengenakan black boots dengan black pants. Wendy mengenakan outfit monochrome dengan white t-shirt and tote bag putih. Wendy menjadikan leather jacket hitam sebagai luaran sekaligus statement outfit monochrome yang terlihat effortlessly cool.
 
Wah, banyak banget ya outfit Wendy yang bisa kamu jadikan inspirasi fashion Red Velvet. Kamu pasti bisa menjadikan keempat style tadi untuk kamu terapkan ke gayamu karena outfitnya sangat mudah kamu punyai. Dari keempat gaya tadi, kamu suka yang mana nih? Fashion selebriti Korea siapa yang kamu suka?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id