sign up SIGN UP

FASHION

Cocok Buat Semua Orang! Contek Gaya Selebriti Hollywood dengan Rambut Warna Rose Gold

Astari Dewi Larasati | Selasa, 22 Dec 2020 15:15 WIB
Cocok Buat Semua Orang! Contek Gaya Selebriti Hollywood dengan Rambut Warna Rose Gold
caption
Jakarta -

Saat ini sudah banyak pilihan warna rambut yang beragam, salah satunya warna rose gold. Banyak wanita menyukai warna rose gold, termasuk selebriti Hollywood yang tidak ketinggalan. Perpaduan warna pirang dan merah muda yang berkilauan menjadi daya tarik tersendiri.

Sayangnya, karena terlalu cerah dan tidak masuk ke warna kulit orang Indonesia, masih banyak wanita yang ragu untuk mewarnai rambut ini. Namun setelah melihat selebriti Hollywood berikut, kalian tidak perlu lagi khawatir mengenai warna rambut rose gold!

Ethereal rose

Membuat akar rambutnya lebih lembut dan pada ujung rambut agak sedikit gelap.
Kylie Jenner/pinterest.com/jackiehand

Wanita berusia 23 tahun ini termasuk ke daftar selebriti yang paling sering berganti warna rambut. Salah satu yang pernah dicoba Kylie adalah warna rose gold. Pada akar rambutnya terlihat warna yang lebih lembut dan pada ujung rambut agak sedikit gelap. Ia terlihat menawan sekaligus cantik dengan warna ini.

Pink sorbet

Tampilannya terlihat bergitu segar dan awet muda dibandingkan biasanya.
Katy Perry/pinterest.com/instyle

Setelah bosan dengan rambut pirang platinumnya, Katy Perry mengganti warna rambut menjadi rose gold. Tampilannya terlihat begitu segar dan awet muda dibandingkan biasanya. Bahkan tidak lama setelah itu, Katy memotong rambutnya hingga pendek.

Platinum pink

Nicki membuatnya sedikit lebih pirang dan terlihat lebih seperti warna pink.
Nicki Minaj/pinterest.com/essencemagazine

Rapper kontroversial, Nicki Minaj bahkan pernah mewarnai rambut rose gold sejak Met Gala tahun 2019. Namun ia membuatnya sedikit lebih pirang dan terlihat lebih terang seperti warna pink. Tidak lupa melengkapi tampilannya dengan warna dress senada.

Dipped in roses

Elsa hanya mewarnai bagian depan rambut dan sisanya masih mempertahankan warna asli rambut.
Elsa Hosk/pinterest.com/glamourmagazine

Model Victoria Secret, Elsa Hosk juga membuat trend baru dengan warna rose gold. Ia hanya mewarnai bagian depan rambut dan sisanya masih mempertahankan warna asli rambut. Jadi, Elsa membuat kesan seperti membingkai wajahnya dengan warna rambut rose gold.

Pretty in pink

Emily melengkapi warna rambut dengan eyeshadow senada.
Emily Ratajkowski/pinterest.com/hana

Walaupun hanya memakai wig saja untuk pemotretan Paskah pada bulan April lalu, Emily Ratajkowski tetap memukau tampilannya dengan warna rambut rose gold. Bahkan banyak yang memintanya untuk dijadikan permanen. Emily melengkapi warna rambut dengan eyeshadow senada.

Cotton candy ombre

Tampilan Bella Hadid yang baru membuat orang terpana karena pesona barunya.
Bella Hadid/pinterest.com/elleaustralia

Adik kandung dari Gigi Hadid ini pernah membuat banyak orang terkejut karena postingan Instagram pada bulan Juni lalu. Bella terlihat mewarnai rambutnya, namun hanya bagian bawah saja seperti ombre. Tampilannya ini membuat orang terpana karena pesona barunya.

Frose

Aktris Elle Fanning yang mengganti tampilan rambutnya secara keseluruhan.
Elle Fanning/pinterest.com/thezoereport

Terakhir, ada aktris Elle Fanning yang mengganti tampilan rambutnya secara keseluruhan. Sebelumnya, ia mempertahankan warna blonde sebagai warna asli rambutnya. Di tahun ini, Elle tidak ragu untuk membuat perubahan dengan mengganti warna rose gold.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id