sign up SIGN UP

Cocok untuk Layering Style, Ini Jenis-jenis Camisole yang Perlu Kamu Tahu

Astari Dewi Larasati | Senin, 22 Nov 2021 06:30 WIB
Cocok untuk Layering Style, Ini Jenis-jenis Camisole yang Perlu Kamu Tahu
caption

Untuk memakai camisole saat bepergian agar tetap stylish memang agak rumit. Karena pada dasarnya camisole adalah baju yang dibuat untuk dipakai di rumah. Tetapi desainnya yang berkesan santai dan feminin dapat dijadikan padanan sempurna untuk gaya minimalis.

Kamu bisa memakainya dengan jeans dan blazer. Maupun layering bersama dress atau kemeja dan rok. Nah ternyata camisole memiliki ragam desain yang bisa kamu padankan. Berikut jenis-jenis camisole yang bisa kamu kenakan.

Basic in Black

Pakailah camisole berwarna hitam
Pinterest.com/johnlewis&partners

Camisole warna hitam adalah solusi yang tepat untuk Beauties yang baru mencoba memakai camisole ke luar rumah. Karena hitam adalah warna yang netral dan gelap sehingga cocok untuk dipadukan dengan apapun. Mau pakaian yang terang apapun yang gelap semua cocok. Pakailah skinny jeans untuk bawahan dan heels. Beauties juga dapat menambahkan aksesori berwarna emas.

Cowl Neck Camisole

Pakailah cowl neck camisole
Pinterest.com/asos

Camisole dengan model cowl neck cocok untuk kamu yang kurang menyukai layering. Ia tak membutuhkan luaran untuk memberi statement. Beauties bisa memakainya bersama leather pants atau rok mini. Jangan ragu untuk menambahkan aksesori seperti statement earrings atau strappy heels. 

Cotton Camisole

Pakailah cotton camisole
Pinterest.com/johnelliott

Bahan juga dapat menjadi pertimbangan ketika memilih camisole. Cobalah pakai cotton camisole pada saat cuaca panas, dijamin Beauties nggak akan kegerahan karena bahan cotton camisole yang tipis. Padukanlah dengan long a line skirt kalau ingin terlihat girly dan pakailah jogger pants agar terlihat sporty.

Faux Leather Camisole

Pakailah faux leather camisole
Pinterest.com/bloomingdales

Kalau Beauties ingin memakai pakaian berbahan kulit, cobalah memakai faux leather camisole. Dengan memakai faux leather camisole, Beauties bisa padukan dengan short leather pant dan heels. Sehingga bisa memakai bahan kulit from head to toe tanpa perlu bingung.

Mana jenis camisole yang menjadi favoritmu, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id