sign up SIGN UP

FASHION

Contek dari Sederet Artis Cantik Ini, 5 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Henny Alifah | Kamis, 16 May 2019 11:30 WIB
Contek dari Sederet Artis Cantik Ini, 5 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang
caption
Punya kulit sawo matang, bukan halangan buat berkreasi dengan rambut warna-warni. Namun demikian, juga jangan asal mewarnai rambut supaya tidak jatuh kusam di tampilan. Untuk itu, simak dulu inspirasi warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang berikut.

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang Wanita


Natural Black


source: Instagram/alikaislamadina

Ala Alika Islamadina, warnai rambut dengan warna hitam yang elegan. Rambut hitam natural akan membuat rona wajah yang sawo matang jadi tampak cerah. Pewarna rambut NYU Cream Hair Colour memiliki varian warna natural black yang bisa kamu coba. Pewarna dari NYU ini dibanderol seharga sekitar Rp 15.000,- saja. Namun demikian, jika ingin tampak lebih stand out, warnai rambutmu dengan warna hitam yang lebih pekat sehingga terlihat glossy menawan. Kamu bisa mempercayakannya pada hair stylist di salon favorit.
 


Honey Blonde
source: Instagram/tarabasro

Warna honey blonde yang merupakan perpaduan pirang kekuningan seperti mentega, pasir, dan madu paling cocok untuk gaya rambut di hari yang panas seperti hari-hari musim kemarau.  Pastikan warna honey yang kamu pilih lebih terang beberapa level dari kulit agar mengangkat warna kulitmu. Mengambil inspirasi dari Tara Basro, tidak perlu membuat seluruh rambut jadi honey blonde, namun biarkan bagian akarnya hitam natural. Atau, buat gaya ombre yang playful.
 


Ash Purple


source: Instagram/citrascholastika

Kembali ke warna terang, ash purple layak dicoba si kulit sawo matang. Tengok Citra Scholastika, enak dipandang, rambutnya yang abu-abu berbayang ungu dan biru begitu dipadu dengan pemakaian outfit serba jeans. Kesannya cerah, ceria, dan edgy.

Nah, untuk rambut di kulit sawo matangmu, warna apa yang ingin kamu coba?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id