sign up SIGN UP

FASHION

Daily Makeup: Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Sesuai Warna Kulit

Friska Rianti | Kamis, 26 Sep 2019 10:30 WIB
Daily Makeup: Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Sesuai Warna Kulit
caption
Memiliki warna yang lembut dan cocok digunakan sehari-hari, lipstik nude menjadi salah satu andalan bagi wanita untuk tampil natural. Berikut rekomendasi lipstik nude dari brand lokal yang sesuai dengan warna kulit.

Kulit Putih : Make Over Intense Matte Lip Cream - Coquette


 



Foto: https://www.instagram.com/makeoverid/

Wanita yang memiliki kulit putih biasanya paling 'aman' dalam menggunakan lipstik karena hampir semua warna lipstik cocok pada kulit putih. Namun dalam memilih lipstik berwarna nude, kamu perlu hati-hati agar kulitmu tidak justru terlihat pucat. 

Sebaiknya pilih shade dengan warna nude pink yang lembut namun tidak terlalu terang. Kamu bisa mencoba lipstik lokal Make Over Intense Matte Lip Cream dalam shade Coquette untuk dapatkan look sehari-hari yang natural dan manis. Lip cream ini memiliki formula yang ringan namun dengan warna yang intens, serta tahan hingga 8 jam sehingga nyaman dipakai seharian. 


Kulit Kuning Langsat : SASC Lip Shine - Heroine by Harumips


 




Foto: https://www.instagram.com/sascofficial/

Dalam memilih lipstik nude, pemilik kulit kuning langsat sebaiknya memilih warna lipstik yang bernuansa peach karena dapat menyatu dengan warna kulit tanpa membuatnya terlihat pucat atau kusam.

Salah satu lipstik nude lokal yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah SASC Lip Shine shade Heroine. Lipstik dengan hasil akhir glossy ini dibuat dengan formula long-lasting yang melembabkan, namun tidak meninggalkan rasa lengket di bibir. Shade dengan warna soft warm peach ini sangat cocok untuk kulit kuning langsat dan akan membuat penampilan tampak natural dan segar.


Kulit Sawo Matang : They Talk About Matte Liquid - Sandstone


Foto: https://www.instagram.com/theytalkabout/

Untuk menciptakan kesan natural dan elegan, kulit sawo matang paling cocok menggunakan lipstik nude bernuansa taupe atau caramel. Warna-warna bernuansa coklat ini akan terlihat sangat lembut dan ideal untuk menonjolkan keeksotisan kulit sawo matang yang tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu gelap.

Salah satu produk lipstik lokal yang memiliki nuansa warna ini adalah They Talk About Matte Liquid dalam pilihan shade Sandstone. Liquid lipstick yang diklaim memiliki formula transferproof ini sangat ringan di bibir dan pigmented sehingga dapat menutupi bibir dengan sempurna bahkan di bibir gelap sekalipun.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id