sign up SIGN UP

FASHION

Deretan Hal-hal Ini Sering Banget Dirasakan Oleh Wanita Pemilik Rambut Pendek!

Ika Dyah | Rabu, 25 Apr 2018 12:00 WIB
Deretan Hal-hal Ini Sering Banget Dirasakan Oleh Wanita Pemilik Rambut Pendek!
caption
Punya rambut pendek mungkin bisa membuat kamu punya banyak keuntungan, namun di sisi lain juga terdapat beberapa masalah yang mungkin tidak pernah terpikirkan atau tidak pernah kamu sadari. Sebelum memutuskan memotong rambut dan mengikuti trend rambut pendek, kamu harus tahu 5 hal yang bisa menjadi masalah si rambut pendek berikut ini.

Punya Rasa Ingin atau Kangen Memiliki Rambut Panjang


Sekarang ini memang sedang trend rambut pendek dengan style rambut bob. Jika melihat gaya selebgram dengan rambut pendeknya siapa sih yang tidak tertarik? Namun, seringkali ketika kamu sudah memiliki gaya potong rambut pendek, maka akan kangen dengan rambut panjangmu atau ingin merasakan punya rambut panjang. 

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Sering Dikira Cowok


Rambut pendek plus gaya dandanan boyish, pasti kamu sering dianggap cowok deh. Biasanya trend rambut pendek seperti pixie cut memang banyak disukai cewek tomboy. Jadi seringkali mereka justru dianggap cowok karena penampilannya itu. Untuk mengakalinya tetaplah berdandan sedikit girlie meskipun dengan rambut pendek. Jadi, meskipun kamu memiliki rambut pixie cut tetap bisa kok berpenampilan feminim. 

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tidak Banyak Pilihan Gaya Rambut


Ketika memutuskan gaya potong rambut pendek kamu harus siap dengan kondisi seperti ini, yakni tidak akan ada banyak gaya rambut yang dapat kamu coba. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan rambut panjang yang bisa dibuat banyak gaya rambut, mulai dari lurus, ikal, dikuncir, dikepang atau disanggul. Style rambut bob yang banyak ditiru sekarang juga mungkin hanya bisa ditambahkan aksesoris berupa jepit rambut di depan atau bandana untuk mempercantik tatanan rambut kamu.

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Sering Dikira Punya Banyak Masalah


Kamu yang awalnya berambut panjang dan memutuskan mengikuti trend rambut pendek bisa-bisa dianggap sedang punya banyak masalah. Memotong rambut menjadi pendek bisa jadi dianggap juga sebagai ritual membuang sial. Padahal nih sebenarnya kamu hanya ingin mengubah penampilan yang berbeda dari biasanya.

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Leher Terasa Lebih Dingin


Nah, jika biasanya kamu punya rambut panjang yang bisa menutupi leher, ketika memutuskan memotong rambut menjadi pendek tidak bisa lagi melakukan hal ini. Leher kamu akan mudah terasa dingin. Jika kamu termasuk yang paling sensitif terhadap hawa dingin, maka harus siap-siap membawa scarf atau syal untuk melindungi leher kamu.

 


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id