sign up SIGN UP

FASHION

Dua Kostum Kreatif Halloween Nia Ramadhani, Bukan Seram Malah Cantik!

Esra Dopita | Selasa, 05 Nov 2019 03:15 WIB
Dua Kostum Kreatif Halloween Nia Ramadhani, Bukan Seram Malah Cantik!
caption
Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang setiap tahunnya merayakan Halloween. Ia selalu menampilkan kostum-kostum Halloween yang unik dan kreatif dalam berbagai tema.

Meski bukan tradisi Indonesia, perayaan Halloween sudah banyak digelar kalangan selebritas Indonesia. Banyak artis Indonesia yang ramai-ramai merayakan perayaan yang diadakan setiap akhir Oktober itu. Bahkan mereka membuat perayaan khusus dengan mengundang teman-teman sesama artis.

Seperti yang dilakukan aktris Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakrie itu menggelar acara pesta kostum Halloween di kediamannya bersama para sahabat dan anak-anak. Tampak berbagai dekorasi Halloween dan photo booth menghiasi kediaman Nia. 


Foto: https://www.instagram.com/mahalindanapitupulu/

Ibu tiga anak ini tampak menikmati momen seru kebersamaannya serta mengunggah foto bersama keluarga dan sahabatnya. Selain berkumpul dan berpesta kostum, Nia juga menyediakan permainan seru yang diadakan saat acara berlangsung

Ibu dari tiga anak ini menjadi salah satu artis yang setiap tahunnya selalu merayakan pesta Halloween. Ia selalu menampilkan kostum-kostum Halloween yang unik dan kreatif dalam berbagai tema. 


Kostum Pelaut


Foto: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/

Namun, pada perayaan Halloween kali ini, Nia Ramadhani tak mengenakan kostum bertema hantu atau berpenampilan menyeramkan. Artis cantik ini justru mengenakan kostum ala pelaut. Ia memakai atasan biru sequin dan rok mini tulle berwarna putih. Tak lupa, Nia juga mengenakan topi pelaut putih serta high heels putih dengan strap biru dan putih. 

Penampilan Nia ini membuat dirinya berbeda dari sahabatnya yang lain. Mereka kebanyakan berkostum hantu atau memakai makeup menyeramkan. 


Berpenampilan Edgy


Foto: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/

Seminggu sebelumnya, sahabat Jessica Iskandar ini juga menghadiri perayaan Halloween. Pemeran Bawang Merah dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini juga tak mengenakan kostum hantu atau berdandan menyeramkan. 

Bersama teman-temannya dan asisten pribadinya, Theresa Wienathan, berpenampilan edgy. Ia mengenakan crop top army dengan potongan you can see, celana skinny warna senada, serta sepatu boots hitam. 


Foto: Istimewa

Pada celana dan lengannya, Nia juga memakai harness belt hitam berbahan kulit, sehingga membuat penampilannya semakin edgy, atraktif, seksi, juga berani. Terkadang ia juga memakai masker hitam, sehingga memberi kesan misterius.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id