sign up SIGN UP

FASHION

Dua Varian Jo Malone Limited Collection, Aroma Segar dan Mewah!

utty tuti | Rabu, 08 Jul 2020 11:36 WIB
Dua Varian Jo Malone Limited Collection, Aroma Segar dan Mewah!
caption

Sebagai department store terkemuka asal perancis, Galeries Lafayette selalu memberikan trend fashion & beauty terdepan bagi para pecinta mode Tanah Air.

Pada Juli ini, bersama dengan Jo Malone London, Galeries Lafayette memperkenalkan produk terbaru limited collection dari Jo Malone London yang menawarkan 2 aroma baru yaitu Yuja dan Waterlily cologne dan siap dinikmati oleh seluruh beauty enthusiast Jakarta mulai 9 Juli 2020 mendatang.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari Kota Seoul, dengan pemandangan kota dan taman kotanya yang indah. Kota ini memiliki kontradiksi yang cantik, yaitu dari pemandangan dan suara pasarnya yang ramai, hingga suasana tenang dari Huwon Secret Garden yang menjadi salah satu tempat yang identik di Korea.


Dari kontradiksi yang menarik tersebut, muncul dua aroma baru yaitu Yuja yang menyegarkan, dan memiliki aroma harum dari jeruk Asia, serta Waterlily yang lembut dan mewah, yang merepresentasikan keindahan mahkota bunga, dan kolam taman candi di Korea.

Parfum limited edition Jo Malone
Jo Malone

Bergabung dengan dua cologne baru ini adalah duo wewangian Blossoms yang sangat digemari oleh para konsumen dan kembali lagi dalam waktu yang terbatas. Kedua wewangian tersebut adalah Osmanthus Blossom yang lembut dan segar, dengan rasa manis aprikot yang menyegarkan, dan Silk Blossom yang menawarkan aroma floral & fruity yang segar, dengan sentuhan tambahan dari oakmoss dan heliotrope yang menawan. Wewangian bunga dan Orange Blossom dari Jo Malone London ini juga menghadirkan special edition home scented candle yang menenangkan dan dapat menciptakan relaksasi yang menyenangkan pada saat di rumah.

Seperti koleksi Jo Malone London lainnya, aroma spesial terbaru dan edisi Spring Blossom ini juga bisa dipadukan dengan wewangian dari Jo Malone London lainnya untuk menciptakan aroma penuh karakter sesuai dengan keinginan dari para pelanggan setia. Waterlily bisa dikombinasikan dengan English Pear & Freesia untuk aroma yang menawan. Yuja dengan Wood Sage & Sea Salt untuk aroma zesty yang segar.

Osmanthus Blossom dengan Peony & Blush Suede untuk aroma genit dan menggoda, serta Silk Blossom dengan Wild Bluebell untuk aroma bunga yang menyegarkan. Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Lestari Indonesia mengaku senang bisa mendukung peluncuran produk terbaru dari Jo Malone London.

"Sebagai pusat retailtainment di Kota Jakarta, kami tentunya menciptakan platform untuk selalu mendukung industri fashion dan beauty agar lebih mudah digapai oleh para konsumen Indonesia dan para pelanggan setia Galeries Lafayette secara langsung di gerai kami maupun secara online melalui fitur Galeries Lafayette personalized shopper.“ ujarnya.

Jo Malone London Galeries Lafayette
Jo Malone

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3.

Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall. Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id