sign up SIGN UP

FASHION

Enggak Melulu Putih, Outfit Hitam Juga Seru Dipadu dengan Warna-Warna Ini Lho!

Henny Alifah | Jumat, 28 Dec 2018 11:00 WIB
Enggak Melulu Putih, Outfit Hitam Juga Seru Dipadu dengan Warna-Warna Ini Lho!
caption
Outfit hitam memang paling pas dipasangkan dengan outfit putih. Kesannya classy dan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk bereksplorasi dengan perpaduan warna-warna lain. Serasi dipadukan dengan warna hitam, ouftit dengan warna-warna berikut ini harus kamu coba, ladies!

Perpaduan Warna Hitam dan Merah


source: Instagram/alikaislamadina
source: Instagram/cherrydreamy

Kombinasi dua warna ini memberi kesan deep, bold, dan klasik. Anti ribet, kita bisa tampil chic dengan memakai celana kulot panjang warna merah dan kaus hitam yang simple nan nyaman di badan.

Sedikit mengadaptasi gaya Jepang, kita bisa memberi kesan tampilan yang cute dengan mengenakan pleated skirt warna hitam dan luaran tartan merah bergaya kimono dari Argyle & Oxford, lalu sempurnakan dengan topi baret yang imut.



Perpaduan Warna Hitam dan Pink


source: Instagram/elxielvina
source: Instagram/cherrydreamy
source: Instagram/cherrydreamy

Hitam tidak selamanya terlihat garang. Kalau mau ada sentuhan feminin, kita bisa padukan outfit hitam dengan pink yang manis. Misalnya pakai blouse piyama warna hitam dari Mon Mirroir dan drappery skirt warna pink dari Gaudi Clothing seperti gaya Elxi Elvina. Gorgeous!

Buat yang suka K-style, kita bisa banyak ambil inspirasi dari Vanessa Andrea, nih. Linen dress  dari LOOKBOUTIQUESTORE dengan potongan spaghetti strap dipadu bersama ruffleneck yang lucu. Atau, pasangkan statements skirt warna hitam dengan tunik asimetris warna pink yang memukau.



Perpaduan Warna Hitam dan Cream


source: Instagram/cherrydreamy
source: Instagram/myviewinheels

Kita bisa dapatkan tampilan vintage ala Vanessa Andrea dengan outfit dari Petite Cupcakes. Padukan midi dress hitam yang bercorak alam, seperti bunga dan daun, dengan sweater warna cream.

Untuk tampil klasik, padukan celana palazzo dengan kemeja hitam yang memiliki kerah berpotongan lebar dan jatuh.



Perpaduan Warna Hitam dan Kuning Mustard


source: Instagram/pevpearce
source: Instagram/dindamaulinaaa

Hitam dan kuning, why not? Terlebih lagi warna kuning mustard, dijamin tampilan bakal lebih kece. Kombinasi warna ini membuat tampilan tampak cerah dan ceria. Cocok dipakai untuk bertualang ke gunung dan hutan, lengkapi dengan sneakers kesayangan seperti pada gaya energik Pevita Pearce.

Satu lagi, cocok juga untuk hangout bareng teman, pakai jeans hitam dengan jaket jeans kuning dari Sweat Icon, sempurnakan dengan angkle boots yang menawan.  


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id