sign up SIGN UP

FASHION

Fakta Masker Bra yang Awalnya Ditertawakan, Sekarang Laris Manis dan Mulai Diproduksi Masal!

Ayuliy | Rabu, 29 Apr 2020 10:00 WIB
Fakta Masker Bra yang Awalnya Ditertawakan, Sekarang Laris Manis dan Mulai Diproduksi Masal!
caption
Bosan dengan masker pada umumnya? Kamu bisa mencoba masker dengan desain yang unik yaitu masker bra. Bahkan saat ini masker bra sedang hits di Jepang.

Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan seluruh penduduk di dunia. Seperti yang kamu tahu, masker adalah salah satu upaya untuk mencegah tertularnya virus corona. Tak heran jika banyak yang mulai memproduksi masker secara massal baik untuk kebutuhan medis ataupun kebutuhan pribadi. Bahkan masker yang terbuat dari kain juga mulai banyak dicari.

Salah satu masker dengan desain yang unik adalah masker yang terbuat menyerupai bra. Awalnya, ide ini dianggap nyeleneh dan banyak yang menertawakannya. Hingga pada akhirnya salah satu brand fashion di Jepang, yaitu Atsumi Fashion, mulai serius memproduksi masker dari bahan bra lengkap dengan motif yang identik dengan bra.

Bahkan kabarnya masker ini akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Penasaran bagaimana fakta-fakta di balik masker unik yang satu ini? Simak yuk!



 


Desain yang 100% Menyerupai Bra


Foto: Istimewa

Masker bra ini didesain dengan benar-benar menyerupai bra. Bahkan memilih masker yang satu ini bisa disesuaikan dengan karakter penggunanya, Ladies. Mulai dari masker model polos hingga tambahan renda, masker dengan warna hitam hingga warna-warna yang identik dengan bra dan bentuk yang cekung bisa kamu pilih sesuai selera.
 



Memiliki Fungsi yang Sama dengan Masker Sekali Pakai


Foto: Istimewa

Masker bra yang satu ini juga menggunakan material yang sama seperti masker sekali pakai. Dilansir dari Fast Company, kemampuan material yang digunakan tersebut benar-benar sangat baik untuk menyaring udara yang terhirup supaya jauh lebih bersih.



 


Sempat Dianggap Sebagai Lelucon


Foto: Istimewa

Atsumi Fashion memang merupakan pioner dari produksi masker bra yang sangat unik ini. Desain yang benar-benar mirip dengan bra, termasuk adanya renda dan busa, membuat masker yang satu ini sempat dianggap sebagai lelucon. Namun faktanya, masker bra ini sudah memenuhi standar untuk digunakan sebagai masker.



 


Dijual dengan Harga yang Cukup Fantastis


Foto: Istimewa

Masker bra dengan renda Atsumi Fashion sudah dijual ke pabrik pada bulan ini. Harga yang ditawarkan sekitar 1.490 Yen atau setara dengan Rp216.000 untuk 1 masker. Namun ternyata masker tersebut memiliki banyak peminat karena sudah habis terjual melalui toko online Atsumi Fashion, Lingerie Lab dan etalase pasar online Rakuten. Gimana Ladies, apakah kamu tertarik membelinya?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id