sign up SIGN UP

FASHION

Fantastis! Ini Harga Outfit yang Dipakai Seo Ye Ji Dalam Drama It's Okay Not To Be Okay

Astari Dewi Larasati | Kamis, 13 Aug 2020 17:30 WIB
Fantastis! Ini Harga Outfit yang Dipakai Seo Ye Ji Dalam Drama It's Okay Not To Be Okay
caption
Jakarta -

Outfit Seo Ye Ji dalam drama It’s Okay Not To Be Okay selalu jadi fokus utama penonton tiap episodenya. Ia tampil stylish dari sejak awal hingga akhir penayangan drama tersebut. Dari latar tempat di luar rumah sampai di rumah sekalipun.

Tapi mungkin penonton tidak akan mengira bahwa outfit yang dikenakannya memiliki harga yang fantastis. Simak harga outfit yang dipakai Seo Ye Ji dalam drama It’s Okay Not To Be Okay sebagai berikut.


Saint Lauren

Gaun ini seharga $ 10,522 atau seharga Rp. 155 juta.
Saint Lauren/Instagram.com/actorseoyeji

Outfit yang dikenakan Seo Ye Ji ini merupakan harga paling mahal diantara pakaian lainnya. Gaun ini dikenakan pada episode terakhir dan dari brand ternama Saint Lauren. Pakaian semi sheer ini bernama Laint Lavallière Neck Dress In Silk Muslin. Harganya pun fantastis yaitu $10,522 atau seharga Rp155 juta.

Dolce&Gabbana

Gaun motif polkadot ini seharga $ 2,345 atau Rp. 34 juta.
Dolce&Gabbana/Instagram.com/actor_seoyeji

Gaun manis bermotif polkadot ini keluaran brand ternama Dolce&Gabbana. Terbuat dari sutra dan katun serta berwarna merah anggur. Ditambah kerah pita, kancing zip hingga pouf pendek. Saat Seo Ye Ji memakainya ia terlihat sangat manis, apalagi ia berambut pendek. Outfit kali ini seharga $2,345 atau Rp34 juta.

Prada

Dress kemeja ini seharga $1,840 atau Rp. 27 juta.
Prada/Instagram.com/actor_seoyeji

Saat melakukan foto keluarga bersama Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae, ia memakai outfit serba putih dari brand Prada. Dengan dress kemeja ia terkesan feminin dan dilengkapi anting warna putih untuk melengkapi outfitnya. Harga dari Ruffled Shirt Dress ini seharga $1,840 atau Rp27 juta.

Givenchy

Gaun berbalut sutra ini seharga $ 2,085 atau Rp. 30 juta.
Givenchy/Instagram.com/itsokaytonotbeokay_tvn

Walaupun ia hanya memakainya di rumah, harga outfit keluaran brand Givenchy ini mahal lho, yaitu $2,085 atau Rp30 juta. Gaun berbalut sutra berwarna merah muda salmon ini dilengkapi dengan ikat pinggang. Maka dari itu, dinamai Drapped Belted Dress, lalu pada bagian lengan diberi sentuhan seperti jubah.

Isabel Marant

Gaun tidur serba putih seharga $ 692 atau Rp. 10 juta.
Isabel Marant/Pinterest.com/sonotsizezero

Selanjutnya ada gaun tidur serba putih yang dikenakannya dari brand Isabel Marant. Walaupun terlihat sederhana, harganya tidak main-main yaitu seharga $692 atau Rp10 juta. Tampilan Seo Ye Ji dengan dress ini sangat elegan ditambah rambut panjangnya yang terurai.

Zimmermann

Kemeja dress putih seharga $ 1,088 atau Rp. 16 juta.
Zimmermann/Pinterest.com/sonotsizezero

Zimmermann ‘Perforated Belted Dress ini’ membuat orang yang memakainya seperti putri dalam dongeng. Apalagi saat Seo Ye Ji mengenakannya lalu rambut dikepang miring. Kemeja dress putih ini dilengkapi ikat pinggang berukuran besar dan dihargai $1,088 atau Rp16 juta.

Sportman

Gaun yang terbuat dari katun dan sutra ini seharga $ 1,125 atau Rp 16 juta.
Sportman/Pinterest.com/shrilampi

Dalam episode 12, ia kembali mengenakan gaun tidur dengan motif bunga berwarna biru. Terbuat dari bahan sutra habotai dengan katun memiliki tekstur yang ringan. Lalu di bagian pinggang bisa diserut sesuai ukuran tubuh pemakainya. Gaun ini diberi harga $1,125 atau Rp16 juta.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id