sign up SIGN UP

FASHION

Fashion Style Ini Paling Terlarang untuk Dikenakan ke Kampus!

Serlina | Kamis, 05 Jul 2018 13:30 WIB
Fashion Style Ini Paling Terlarang untuk Dikenakan ke Kampus!
caption
Fashion style ke kampus memang beragam banget, ladies. Ada yang suka casual style tetapi ada juga yang lebih menyukai fashion style yang lebih formal. Itu sah-sah saja kok. Tapi, ada beberapa fashion style yang sebaiknya tidak kamu kenakan saat ke kampus, ladies. Nah, apa sajakah itu? So, without any further do, let’s check this out!



Gothic Style
Gaya gothic memang dapat terlihat keren dan anti mainstream, apalagi di Indonesia. Tetapi, gaya berpakaian gothic ini kurang cocok untuk kamu kenakan saat ke kampus, ladies. Selain akan membuat kamu menjadi pusat perhatian atau bahkan bahan gossip, gaya serba gelap ini juga bisa membuat kamu terluhat seram, lho! So yeah, gothic style bukan gaya yang cocok kamu kenakan saat tengah menuntut ilmu. But of course, you can wear this style when hanging around with your peer, ladies!
 


Foto: https://www.pinterest.com/



Sandal Style
Walaupun nyaman dan simple banget, sandal style juga termasuk fashion style yang wajib kamu hindari untuk ngampus, ladies. Alasannya hanya satu kok. Kampus merupakan institusi formal dimana kamu menimba ilmu di sana. And yeah, sandal jepit merupakan alas kaki yang terlalu casual dan kurang sopan dikenakan untuk campus life, Beautynesian. Bahkan, enggak sedikit kok univeritas yang melarang mahasiwanya mengenakan sandal jepit karena diangkap enggak sopan. So yeah, sandal style ia a big no no for your campus fashion style!
 


Foto: https://glamradar.com/



Too Tight and Sexy Style
Pakaian yang terlalu ketat dan seksi juga bukan pilihan fashion style yang bisa kamu kenakan saat ke kampus, Beautynesian. Fashion style satu ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian orang-orang terutama para pria karena pakaian kamu terlalu mengekspose lekuk tubuh dan kulit kamu, ladies. Tentunya kamu bisa merasa enggak nyaman dengan tatapan yang terkadang seakan-akan menelanjangi kamu. Enggak hanya itu, dengan mengenakan pakaian yang terlalu seksi dan ketat ke kampus, kamu juga akan dianggap kurang sopan serta bisa menjadi sasaran empuk para biang gossip, lho. So yup, always remember this: you want to study not party, so forget that ‘too tight and sexy fashion style’ when you are in campus area, ladies!
 


Foto: https://www.pinterest.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id