sign up SIGN UP

FASHION

Gak Melulu Gaun Putih, Dress Pengantin Unik Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Lilis Suhartini | Minggu, 10 Feb 2019 09:16 WIB
Gak Melulu Gaun Putih, Dress Pengantin Unik Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
caption
Gaun pernikahan mungkin adalah salah satu jenis gaun yang paling hati-hati untuk kamu pilih untuk kamu kenakan. Jika kamu seorang pengantin wanita yang berani dan penuh gaya dan mencari gaun pengantin unik, kamu harus membaca artikel ini. Sangat cocok untuk kamu calon pengantin baru yang ingin tampil berbeda dengan pengantin lainnya.

Pengantin Baru


Menjadi calon pengantin baru pasti campur aduk rasanya. Bahagia, terharu, was was, excited, dan masih banyak lainnya. Salah satu persiapan yang menarik adalah mempersiapkan baju pengantin. Pastinya tidak boleh sembarang pilih, dan harus sesuai dengan karakter sang pengantin. Lalu bagaimana kalau kamu adalah seseorang yang berani tampil beda, unik, dan bold. Rasanya kamu butuh baju pengantin yang juga tidak kalah uniknya ya. Kamu bisa lihat beberapa fashion pengantin unik dibawah ini. Siapa tau kamu mendaptkan inspirasi, atau bahkan mau mencobanya 


Foto: https://thewedding.id/wp-content/uploads/2016/05/kalimat-kalimat-yang-dibenci-pengantin-baru.jpg

Dress Bermotif Bunga


Gaun pengantin bermotif bunga ini sangat unik. Kalau biasanya gaun pengantin hanya bermain dengan warna, tapi kali ini bermain dengan motif. Motif bunga besar di bagian gaun membuat penampilan pengantin akan sangat berbeda dengan pengantin biasanya. Gaya off shoulder membuatmu tetap tampil anggun dan menawan. Tambahan aksesoris bunga pada tatanan rambutmu membuatmu semakin bold. Model gaun ini sepertinya masih bisa kamu coba ya Beautynesian.


Foto: https://www.praisewedding.com/wp-content/uploads/2014/09/01-Atelier-Aimee.jpg

Korean Traditional Wedding Dress


Nah kali ini sepertinya cocok untuk kamu para K-Lovers. Hanbok adalah pakaian tradisional bagi masyarakat Korea. Kamu dapat mengenakan hanbok sebagai pakaian pengantinmu dan memberikan kesan ala ala drama Korea. Wah sepertinya menarik ya, selain terlihat berbeda tampilan ini juga tetap membuatmu anggun bak ratu Korea. Tidak hanya pengantin wanita yang bisa menggunakan pakaian tradisional ini, tapi asanganmu juga dapat ikut mengenakannya lho, sangat unik bukan?


Foto: https://i.pinimg.com/564x/08/92/df/0892df77fed8dbdf6ba3403f147cdf45.jpg

Bermain Dengan Jaket Denim


Denim tidak pernah gagal untuk membuat penampilanmu menjadi kasual, dan santai. Tapi apa jadinya kalau kamu tampil dengan denim saat acara pernikahanmu? Tidak kalah unik dan menarik ko, seperti gaya unik pengantin ini. Memadukan dress dengan jaket denim, sangat berbeda dan tetap cantik. Memberikan konsep country pada acara pernikahanmu, ditambah pengantin lelaki yang juga tampil dengan denim. Kalau kamu akan menggelar acara pernikahanmu di ruangan terbuka, sangat cocok sekali ya Beautynesian.


Foto: https://i.pinimg.com/564x/f2/ab/07/f2ab07f157456d2d435e10286cd42f81.jpg

Black Wedding Dress


Untuk kamu yang berfikir baju pengantin bertema putih itu membosankan dan terlalu biasa, mungkin kamu bisa mencoba gaya fashion pengantin satu ini dengan memilih warna hitam. Mungkin warna hitam untuk dress sudah biasa, tapi bagaimana kalau untuk gaun pernikahanmu? Tidak kalah anggunnya, dan membuatmu acara pernikahanmu tampak unik dan bold. Untuk sang pengantin pria pun sangat mudah mencari alternatif untuk memadankannya. Bagaimana, ada yang menjadi inspirasi untuk memilih fashion pengantinmu?


Foto: https://img.huffingtonpost.com/asset/583e0cf51800007b143107ee.jpeg?ops=scalefit_960_noupscale
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id