sign up SIGN UP

FASHION

Gak Perlu Khawatir, Ini Tips Merapikan Alis yang Tebal

Astari Larasati | Selasa, 28 Jan 2020 08:45 WIB
Gak Perlu Khawatir, Ini Tips Merapikan Alis yang Tebal
caption
Alis adalah bagian wajah paling penting lho, apalagi untuk penampilan. Karena dapat mudah terlihat oleh orang-orang di sekitar kamu. Lalu bagaimana dengan kamu yang mempunyai alis yang tebal?

Saat ini mempunyai alis yang tebal adalah impian dari banyak wanita. Jika ingin alis yang tertata rapi dan terawat untuk mempertegas tampilan wajah, ada beberapa tahapan agar alis mu terlihat tebal lho.


Bagi kamu yang beralis tebal, kamu seharusnya lebih banyak bersyukur Ladies. Karena merawat alismu enggak akan terlalu menyusahkan. Kamu hanya perlu melakukan beberapa trik, agar tampilanmu lebih menarik dan cantik. Selain itu kamu enggak perlu khawatir masalah penampilan.
 


Membentuk dengan Pinset


Foto: Istimewa

Pilihan ini adalah hal terbaik untuk merapikan alis lho. Caranya pun terbilang cukup mudah Ladies. Kamu bisa menyesuaikan bentuk alis sesuai dengan selera. Dengan merapikan bulu-bulu tipis di sekitar alis, dan sebaiknya kamu memilih pinset yang dilengkapi sikat pada ujungnya.
 


Pakai Maskara Alis


Foto: Istimewa

Maskara ini berfungsi enggak sesuai pada umumnya yang dipakai untuk bulu mata. Maskara alis biasanya digunakan untuk menyikat bulu alis yang berantakan agar terlihat lebih rapi. Tips ini bisa kamu terapkan, jika kamu enggak mau untuk mencabut alis dengan pinset.
 


Pakai Concealer atau Foundation


Foto: Istimewa

Cara yang satu ini juga cukup mudah Ladies. Pertama, sikat alis terlebih dahulu hingga rapi. Setelah itu, pakai concealer atau foundation di bagian alis yang ingin kamu tutupi menggunakan brush khusus. Apply hingga merata sampai alis kamu terlihat sempurna.
 


Pakai Lip Balm


Foto: Istimewa

Selain digunakan untuk bibir, kamu bisa menggunakan lip balm pada alis untuk merapikannya sesuai bentuk. Hal ini dikarenakan tekstur yang dimiliki produk ini sangat creamy. Kamu bisa mengoleskannya denga cotton buds baru mengoleskannya secara perlahan. Bentuk hingga rapi dan gunakan sikat alis untuk hasil yang maksimal.
 


Memangkas dengan Gunting


Foto: Istimewa

Hal ini dilakukan jika memang alis kamu sudah terlalu tebal sehingga mengganggu penampilan atau aktivitas. Jika kamu merasa enggak percaya diri untuk mengguntingnya sendiri, kamu bisa ke salon kecantikan. Mintalah untuk membuat alis kamu sealami mungkin.

 

 


(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id