
Jumat, 31 Januari lalu Hard Rock FM dan MRT Jakarta sukses menyelenggarakan pagelaran fashion show dalam Fashion Rocks 2020.
Semenjak kehadirannya, MRT Jakarta telah menjadi transportasi pilihan masyarakat jakarta dalam bepergian. Stasiun yang sejuk dan nyaman, ditambah waktu tempuh yang singkat menjadikan transportasi umum ini digemari. Namun, selain sebagai sarana transportasi, MRT Jakarta juga menjadi pilihan diselenggarakannya Fashion Rocks 2020.
Dalam pagelarannya, Fashion Rocks menggandeng 3 desainer lokal yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara. Sebut saja Wilsen Willim, Kelly Vallerie, dan Anandika Surasetja. Ketiganya sempat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura.

Acara ini merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta sejak
tahun 2010 yang mengkolaborasikan musik dan fashion. PermataBank lewat PermataME
sebagai lifestyle digital saving besama Pemprov DKI dan MRT Jakarta, mendukung secara
penuh acara tahunan Fashion Rocks 2020 ini yang sudah menjajaki tahun ke-8 (delapan).
Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2020 di 10 stasiun MRT mulai dari
stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.
Pada gelaran ke-8 ini Fashion Rocks mengambil tema “Commuting Life”. Tema ini memiliki tujuan untuk mengajak pengunjung menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, area pejalan kaki yang diperlebar, dan moda transportasi yang sudah terintegrasi.


Tak hanya menampilkan karya desainer lokal, Fashion Rocks 2020 juga bertujuan untuk membantu program pendidikan Indonesia, dan mengajak pengguna transportasi MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukan ke dalam kotak yang dapat ditemui pada tiga stasiun MRT Jakarta.
(ags/ags)