sign up SIGN UP

Gaya Rambut ala Era Awal 2000 Kembali Menjadi Tren, Ini Inspirasi Tampilan Selebriti yang Bisa Kamu Coba

Astari Dewi Larasati | Senin, 11 Oct 2021 07:45 WIB
Gaya Rambut ala Era Awal 2000 Kembali Menjadi Tren, Ini Inspirasi Tampilan Selebriti yang Bisa Kamu Coba
caption

Tren gaya rambut yang di era awal 2000an identik dengan tampilan yang fun dan bebas. Tak heran seiring dengan kembali populernya fashion di era tersebut sekarang ini, gaya rambut pun turut mengikuti. Agar terlihat lebih fresh atau kekinian tentu kamu perlu beberapa penyesuaian dan referensi gaya yang tepat dengan preferensi. Berikut rangkuman gaya rambut ala era awal 2000an yang bisa kamu coba.

Asymmetrical Bob

Inspirasi hairstyle tahun 2000an ada asymmetrical bob.
Pinterest.com/more

Ketika Rihanna menggebrak industri musik lewat album fenomenalnya Good Girl Gone Bad, publik juga menaruh atensi pada gaya rambutasymmetrical bob andalannya. Gaya bob dengan pilihan warna hitam legam yang dibuat oleh stylist selebriti Ursula Stephen membuat Rihanna membuatnya terlihat seksi dan edgy secara bersamaan. 

Neon Pink Hair

Inspirasi hairstyle tahun 2000an ada neon pink hair.
Pinterest.com/neithxp

Gwen Stefani tak pernah mengikuti tren, dan bahkan cenderung membuat aturannya sendiri terkait penampilan. Seperti saat ia memilih warna rambut  neon pink hair yang berani dari akhir tahun 1990an hingga awal 2000an. Dengan potongan yang berubah bentuk termasuk poni dan flipped out bobs.

Twisted Updo

Inspirasi hairstyle tahun 2000an ada twisted updo.
Pinterest.com/therighthairstyle

Hairstyle satu ini masih sering digunakan untuk pengantin perempuan. Tampilannya yang anggun, tetap membuat rambut berada di tempatnya. Beauties hanya perlu menambahkan aksesori saja agar menunjang hairstyle semakin menarik. Buat rambut semakin naik ke atas kemudian semprotkan hair spray.

Bold Streaks

Inspirasi hairstyle tahun 2000an ada bold streaks.
Pinterest.com/zimbio

Christina Aguilera membuat tampilan yang kontroversial dan ikonis. Saat bintang pop merilis album keempatnya bertajuk Stripped. Clip in merah chunky di samping tampilan smokey eye dan chaps menjadikannya style icon dari era ini.

Fringed Shag

Inspirasi hairstyle tahun 2000an ada fringed shag.
Pinterest.com/britmorin

Gaya ini menampilkan perpaduan antara grunge dan glam. Potongan rambut ini memang terlihat berantakan tapi kesannya tetap keren. Tambahkan eyeliner tebal melingkar untuk menambahkan kesan kental tahun 2000an.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id