sign up SIGN UP

FASHION

Gaya Rambut Pendek Paling Oke Untuk Bridesmaid, Siap Tampil Kece di Pernikahan Sahabat!

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 06 Feb 2021 14:30 WIB
Gaya Rambut Pendek Paling Oke Untuk Bridesmaid, Siap Tampil Kece di Pernikahan Sahabat!
caption
Jakarta -

Sebagai sahabat yang baik, pasti ingin selalu ada selama hari istimewa teman baiknya dan akan ditunjuk sebagai bridesmaid. Dalam suatu acara pernikahan, semua orang memiliki peran masing-masing. Lalu agar menghormati tamu undangan yang datang dan pengantin, bridesmaid harus berpenampilan menarik dan cantik.

Selain itu, bridesmaid perlu membantu pengantin wanita dalam situasi apapun. Jadi semua pandangan akan tertuju padanya selain pada pengantin. Bagi wanita yang berambut pendek, terkadang masih bingung untuk menata rambut. Tapi, kalian bisa mencontek inspirasi hairstyle bridesmaid dengan rambut pendek ini.

Buatlah rambut menjadi bergelombang dengan ukuran besar dan tertata rapi .
Pinterest.com/byrdieuk

Buatlah rambut menjadi bergelombang dengan ukuran besar dan tertata rapi seperti artis Nina Dobrev. Tambahkan aksesoris rambut berwarna gold agar terkesan mewah. Pilih aksesoris sesuai gaya masing-masing, salah satunya bentuk bintang. Pastikan rambut terkunci di tempatnya agar tidak turun ke daerah wajah.

Pilih yang mencolok tapi tidak berlebihan.
Pinterest.com/allure

Jika mempunyai rambut pixie yang sulit untuk diatur, bisa memakai embellished hairband yang melekat di sekitar kepala. Pilih yang mencolok tapi tidak berlebihan. Pastikan bandana mempunyai warna senada dengan dress yang dipakai agar lebih kompak.

Sangat cocok untuk dipakai dalam situasi apapun.
Pinterest.com/okchicas

Jangan pernah meremehkan hairstyle half up, karena sangat cocok untuk dipakai dalam situasi apapun. Termasuk dalam acara pernikahan dan menjadi bridesmaid. Seperti potongan rambut bob lurus Lucy Hale, tetap menarik saat dijadikan sanggul dan melengkapinya dengan jepit rambut berkilau.

Hairstyle satu ini akan cocok dipadukan dengan dress manapun.
Pinterest.com/allure

Jika ingin membuat tulang selangka menjadi lebih terlihat, bisa memakai hairstyle wet look. Bagian samping dibuat lebih dalam dengan flip di ujungnya akan membuat tampilan halus. Hairstyle satu ini akan cocok dipadukan dengan dress manapun.

Volume dan tekstur tambahan akan membuat siapapun terpesona.
Pinterest.com/greatlengthscanada

Selanjutnya ada hairstyle yang membuat tampilan terkesan edgy. Untuk membuat kepangan fauxhawk ini, semudah seperti kepang Perancis sederhana. Tetapi volume dan tekstur tambahan akan membuat siapapun terpesona.

Tampilan akan terlihat glamour sekaligus retro secara bersamaan.
Pinterest.com/marthastewartwdding

Potongan rambut pixie akan cocok apabila ditata dengan gaya old Hollywood waves. Tampilan akan terlihat glamour sekaligus retro secara bersamaan. Dengan bagian samping yang dalam dan ikal sehingga membingkai wajah.

Cocok bagi wanita yang mempunyai rambut keriting alami.
Pinterest.co/garyt

Bagi wanita yang mempunyai rambut keriting alami bisa mencontek hairstyle Bella Hadid satu ini, Ikat rambut menjadi ekor kuda tinggi dan biarkan ikal alami terlihat untuk membuat sanggul bertekstur. Namun, jika yang punya rambut lurus, kalian bisa membuat rambut keriting terlebih dahulu.

Tunjukan gaya rambut tanpa rumit dan biarkan terurai.
Pinterest.com/redbookmagazine

Jangan malu untuk memperlihatkan potongan rambut pendek. Cobalah tunjukan gaya rambut tanpa rumit dan biarkan terurai. Tambahkan gelombang halus pada rambut dan mainkan tekstur untuk tampilan seksi dan sedikit kusut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id