sign up SIGN UP

FASHION

Gigi Hadid Menangis Bawakan Rancangan Karl Lagerfeld di Milan Fashion Week 2019

Ulimaz Puspa | Selasa, 26 Feb 2019 06:00 WIB
Gigi Hadid Menangis Bawakan Rancangan Karl Lagerfeld di Milan Fashion Week 2019
caption
Setelah 54 tahun menjabat sebagai creative director, koleksi terakhir Karl Lagerfeld untuk Fendi diperagakan di runway Milan Fashion Week 2019 selang dua hari setelah kematiannya, yaitu 21 Februari 2019.

Melansir dari laman harpersbazaar.com, pertunjukkan ini merupakan sebuah momen yang membuat acara menjadi lebih emosional sepeninggal Karl. Rumah mode Italia ini memberikan penghormatan terakhir untuk sang designer yang menyentuh sepanjang pertunjukan berlangsung.


Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Setiap kursi show Fendi pada Milan Fashion Week 2019 juga di-setting dengan kartu kecil bergambar sketsa Karl Lagerfeld, logo F, tanda hati, tanda-tangan Karl, dan di baliknya tertulis pula tanggal kematian sang desainer, 19.02.19.


Foto: https://www.instagram.com/gigihadid/

Koleksi Fendi ditampilkan oleh sejumlah supermodel favorit Karl, salah satu model yang membawakan rancangan Karl Lagerfeld yaitu Gigi Hadid, ia sudah sering bekerja sama dengan Karl Lagerfeld dalam beberapa tahun terakhir. Tampil dengan mengenakan gaun berwarna kuning cerah, model cantik ini pun tampak menangis haru saat berjalan menutup show Fendi di Milan Fashion Week 2019.




​​Selain Gigi Hadid, banyak model lain pun ikut terharu ketika lagu "Heroes" dibawakan oleh David Bowie sebagai lagu pengantar para model saat berjalan di runway. Lagu ini merupakan lagu kesukaan mendiang Lagerfeld.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

For Karl 🙏💛

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on


Koleksi Ready To Wear Fall 2019 Rancangan Karl Lagerfeld untuk Fendi


Dalam koleksi Fendi terakhirnya, Lagerfeld membuat berbagai model busana, seperti suit, gaun feminin, pakaian berbahan kulit dan laser-cut pada the Fall 2019 runway. Adapun warna-warna pop yang dipilih seperti kuning, cokelat, hujau dan krem masih mendominasi di dalam koleksi tersebut. Selain itu, Karl meluncurkan kembali bentuk baru dari tas model baguette. Desainnya diperbarui dengan tambahan bantalan kulit sintetis dan multi tali sebagai aksen tampilan.


Foto: https://lifestyles-ns.com/fashion/gigi-hadid-closes-karl-lagerfelds-last-fendi-show/

Di akhir peragaan, sebuah video turut diputar sebagai tanda dedikasi Fendi untuk Karl karena telah bekerja sama selama 54 tahun.

Video tersebut menggambarkan Karl saat hari pertama bekerja dan bergabung bersama Fendi. Ia terlihat duduk di meja kerjanya sambil membuat sketsa, ditemani dengan segelas diet coke di sisi meja.

Hal ini sontak membuat seluruh penonton ikut hanyut terbawa suasana hingga memberikan standing ovation. Untuk ikut membawa Anda dalam karya persembahan terakhir Karl di masa hidupnya, berikut sederet koleksi Fendi dari panggung Milan Fashion Week 2019.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id