sign up SIGN UP

FASHION

Gini Nih 5 Cara Padu Padan Turtle Neck Supaya Kamu Makin Kece!

Citra Sugandi | Jumat, 24 Jan 2020 08:30 WIB
Gini Nih 5 Cara Padu Padan Turtle Neck Supaya Kamu Makin Kece!
caption
Punya turtle neck di rumah? Tenang, kamu bisa bikin 5 gaya berbeda-beda dengan fashion item satu ini!

Siapa nih suka mengoleksi turtle neck? Meski lekat dengan “baju hangat”, namun turtle neck bisa lho dipadu padankan dengan outfit lain biar makin kece. Nah, buat kamu yang ingin tampil ciamik dengan outfit satu ini, yuk simak 5 cara padupadannya di bawah ini!
 



 


Padukan dengan spaghetti strap tank top dan camisole


Mau tetap tampil feminin dengan turtle neck? Bisa banget kok! Kamu bisa memadukan outfit ini dengan camisole atau tank top berjenis spaghetti strap. Pilih tank top dengan warna cerah dan turtle neck berwarna netral seperti putih, abu, atau hitam. Kamu juga bisa memadukan turtle neck polos dengan tank top bermotif manis seperti floral, lho.
 


Foto: Istimewa


 


Padukan dengan jaket, jeans, dan sneakers


Kamu adalah tipe yang nggak mau ribet dan simpel? Contek deh gaya berikut ini. Padukan turtle neck motif garis-garis dengan parka favorit kamu. Buat bawahan, cukup pilih jeans dengan straight leg jeans. Biar makin swag, lipat bagian bawah celana lalu pakai kaos kaki dan sneakers favorit kamu. Kece kan?
 


Foto: Istimewa


 


Padukan dengan printed t-shirt dan rok


Pernah kepikiran nggak pakai turtle neck dengan kaos di bagian luar? Kalau belum, gaya satu ini bisa kamu coba nih. Meski terlihat agar ‘rebel’, kamu tetap bisa tampil manis kok. Caranya padukan turtle neck garis-garis dengan printed t-shirt warna polos. Bawahannya, kamu bisa menggunakan rok pendek, lho. Biar makin kece, kamu bisa memakai tennis shoes atau sneakers favorit.
 


Foto: Istimewa


 


Padukan dengan straight pants dan converse


Kamu bisa banget tampil kasual dengan turtle neck, lho. Caranya nggak ribet, cukup padukan turtle neck favorit kamu dengan straight pants. Jangan lupa untuk memasukan bagian bawah turtle neck ke dalam celana lalu pakai vintage belt biar tampilan makin manis. Setelah itu, sempurnakan tampilanmu dengan converse kesukaanmu, ladies. Oh iya, pilih warna outfit yang senada, ya!
 


Foto: Istimewa


 


Padukan dengan outer panjang dan mom jeans


Kalau gaya satu ini sih cocok buat kamu yang ingin tetap tampil kece saat musim hujan atau dingin. Padukan turtle neck berwarna netral dengan coat atau outer panjang yang kamu punya. Biar nggak membosankan, pilih mom jeans sebagai bawahan. Jangan lupa buat memakai vintage belt sebagai andalan. Kamu bisa memakai heels favoritmu sebagai alas kaki.
 


Foto: Istimewa

Nah, itu dia 5 cara padu padan turtle neck yang bisa bikin kamu nampak kece! Mau coba yang mana dulu nih?
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id