sign up SIGN UP

FASHION

Gucci Rilis Tas Bentuk Kotak Makan Seharga Rp42 Juta

Budi Rahmah Panjaitan | Sabtu, 17 Oct 2020 16:00 WIB
Gucci Rilis Tas Bentuk Kotak Makan Seharga Rp42 Juta
Foto: Tas kotak makan/Gucci

Menjadi salah satu merek fashion tersohor dunia, produk baru dai Gucci memang selalu dinantikan kehadirannya. Tidak heran jika setiap produk baru yang rilis akan menjadi perbincangan hangat para penikmat fashion di seluruh penjuru dunia. Di antara banyaknya item fashion yang dikeluarkan Gucci, tas menjadi salah satu sorotan utama.

Tidak hanya terkenal dengan kualitasnya yang baik, tas Gucci ini juga kerap dibanderol dengan harga fantastis. Dilansir dari The Sun, belum lama ini Gucci diketahui kembali mengeluarkan produk tas terbaru yang dijuluki lunchbox alias kotak makan siang.

Seperti apa ya produknya dan berapa harganya?


Dirancang Fashion Designer Italia

Fashion designer Gucci ini melakukan eksplorasi baru hingga menghadirkan produk baru yang cukup berbeda dari sebelumnya
Tas Gucci Terbaru/Thesun.co.uk

Sebelum membahas lebih lanjut terkait detail tas lunch box Gucci ini, perlu diketahui bahwa perancangnya adalah seorang fashion designer Italia. Menghadirkan produk yang unik menjadi salah satu daya tarik yang dipertimbangkan. Untuk itulah, lunch box atau kotak makan siang ini dihadirkan sebagai produk terbaru untuk menggebrak pasar.

Fashion designer Gucci ini melakukan eksplorasi baru hingga menghadirkan produk baru yang cukup berbeda dari sebelumnya.  Selain itu, diketahui pula bahwa banyak ide yang direalisasikan ke dalam tas lunchbox Gucci ini.

Detail Tas Lunch Box Gucci Terbaru

yang tergambar adalah kartun seorang anak laki-laki dan seekor kucing yang sedang berada di sebuah meja makan
Tas Gucci Terbaru/Thesun.co.uk

Ketika memperhatikan tampilannya pertama kali, bisa dilihat bahwa yang tergambar adalah kartun seorang anak laki-laki dan seekor kucing yang sedang berada di sebuah meja makan. Uniknya, anak laki-laki dan kucing itu sama-sama menampilkan aktivitas sedang menjilati piring.

Kesan yang dihadirkan dari gambar itu memang mengarah pada tampilan lapar kepada dua makhluk kecil yang terlihat cukup akrab. Untuk kombinasi warnanya, secara garis besar ada hijau, biru dan juga putih.

Terkait hal ini, fashion designer Italia yang berada di balik ide tampilan tas lunchbox ini menjelaskan bahwa desain yang digunakan sudah terstruktur yaitu mengingatkan kembali pada nuansa kotak makan siang vintage. Tas itu diberi pegangan di bagian atas yang desainnya unik sehingga berbicara lebih tentang masa kecil. Dijelaskan pula bahwa hal tersebut telah dieksplorasi dari seluruh koleksi yang ada.

Mencapai Harga Rp42 Juta

tas kotak makan siang itu dibanderol 2.210 pounsterling atau sekitar Rp.42 juta
Tas Gucci Terbaru/Thesun.co.uk

Soal harga, produk tas lunchbox Gucci terbaru ini juga tidak lepas dari image mahal. Bagaimana tidak, tas kotak makan siang itu dibanderol 2.210 pounsterling atau sekitar Rp42 juta.

Hal ini tidak terlepas dari klaim bahwa seluruh motif motif kotak diberi aksen dengan label cetak lucu yang menggambarkan seorang anak dan hewan peliharaannya dengan frase 'Gucci Mad Cookies' sehingga nilainya begitu tinggi di pasaran. Mengingat harganya yang begitu fantastis, jelas saja tas ini masuk jajaran harga kotak makan siang termahal.

Tanggapan Konsumen

Tidak sedikit pula konsumen yang bingung dan berpendapat bahwa tas itu sangat mahal
Tas Gucci Terbaru/Thesun.co.uk

Mengingat harganya yang begitu fantastis, sejumlah konsumen pun memberikan tanggapan terhadap produk tas lunch box Gucci ini. Tidak sedikit pula konsumen yang bingung dan berpendapat bahwa tas itu sangat mahal hanya untuk membawa monster munch dan ham sandwich.

Di lain sisi, dengan pendapat yang hampir sejalan, konsumen mengatakan bahwa kotak makan siang itu curam jika digunakan untuk membawa monster munch dan juga ham sandwich .

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id