sign up SIGN UP

FASHION

Gunakan Produk Ini untuk Pertolongan Pertama Pada Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Dian Putri | Jumat, 13 Apr 2018 13:30 WIB
Gunakan Produk Ini untuk Pertolongan Pertama Pada Kulit yang Terbakar Sinar Matahari
caption
Kulit yang terbakar sinar matahari bisa membuat kulit wajah menjadi perih dan iritasi. Hal seperti ini biasa terjadi buat kamu yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari atau setelah berjemur di pantai ketika liburan. Perawatan wajah yang tepat tentunya menjadi solusi yang bisa kamu lakukan ketika menghadapi masalah seperti ini. Agar kamu tidak salah dalam memilih perawatan wajah, ini dia cara merawat wajah dengan pilihan produk yang tepat untuk kulit yang terbakar sinar matahari.

Nivea Sun Face Protect & White Cream


Menggunakan tabir surya merupakan tips kecantikan yang bisa kamu lakukan sebelum melakukan aktivitas di bawah sinar matahari. Salah satu yang bisa menjadi pertolongan pertama kamu ketika kulit wajah terbakar adalah dengan menggunakan Nivea Sun Face Protect & White Cream. Dengan SPF 50, perawatan wajah ini bisa melindungi kulitmu yang sudah terlanjur terbakar agar tidak tersengat sinar matahari lagi.
Foto: https://www.projectvanity.com/


 


Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel


Aloe vera merupakan bahan yang paling ampuh untuk menenangkan kulit wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Jika kamu sulit dalam menemukan aloe vera yang alami, kamu bisa menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Sesuai dengan namanya, produk perawatan wajah yang satu ini bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah yang kemerahan akibat sinar matahari.
Foto: https://whatever-eva-wants.blogspot.com/


 


Laneige Multiberry Yogurt Repairing Mask


Yogurt memiliki kandungan yang bersifat anti-inflamasi, maka dari itu cocok banget buat kamu yang lagi memiliki masalah dengan wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Kali ini waktunya kamu menggunakan masker wajah sebagai cara merawat wajah yang tepat. Coba deh untuk menggunakan Laneige Multiberry Yogurt Repairing Mask. Dengan menggunakan masker ini secara rutin, kamu bisa terbebas dari masalah kulit yang terbakar sinar matahari.
Foto: https://lovelycomplex.net/


 



Madu & Lemon


Tips kecantikan yang terakhir adalah dengan menggunakan bahan alami. Kamu bisa memanfaatkan madu yang sudah diberi perasan lemon sebagai masker wajah yang alami. Kedua bahan ini mampu mengatasi kulit wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Selain itu, bahan alami seperti ini juga membuatmu tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Lebih hemat dan tentunya lebih aman untuk kamu lakukan sendiri di rumah.
Foto: https://alcopaz.org/
Gunakan salah satu produk dari keempat rekomendasi di atas untuk mengatasi kulit wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Perawatan wajah seperti itu bisa menyembuhkan dan menenangkan wajahmu dengan cepat. Maka dari itu, jika kamu mengalami masalah tersebut, kamu bisa langsung mencari produk tersebut. Kira-kira produk apa nih yang bakal menjadi pilihanmu, Beautynesian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id