sign up SIGN UP

FASHION

Hadir di Istyle.id, Marhen J Hadirkan Tas dari Kulit Apel dan Plastik Daur Ulang

utty tuti | Sabtu, 27 Mar 2021 10:00 WIB
Hadir di Istyle.id, Marhen J Hadirkan Tas dari Kulit Apel dan Plastik Daur Ulang
caption

Sustainable fashion terus dilakukan oleh pendiri brand demi terciptanya movement mencintai lingkungan. Salah satu yang turut melakukannya adalah Marhen J brand vegan fashion kenamaan dari Korea Selatan yang memiliki design yang elegan, bisa digunakan di segala situasi, dan dengan harga yang terjangkau.

Tas Marhen.J memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly, menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, diluar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Nah, kabar gembiranya kamu kini sudah bisa mendapatkan koleksi Marhen J di Indonesia lewat e-commerce iStyle.id. Beauty & Lifestyle e-commerce berkonsep Online Mall ini terpilih menjadi distributor tunggal Marhen J di Indonesia, brand vegan fashion ternama dari Korea Selatan.

Marhen J Hey Bag/Dok. Marhen J
Marhen J Hey Bag/Dok. Marhen J

“Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen.J yang ada di iStyle.id.” ungkap Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id.

IStyle.id juga menjadi satu-satunya platform yang menjual limited edition Marhen.J bag khusus untukpasar Indonesia. Tas limited edition ini hanya bisa diperoleh di iStyle.id. Koleksi terbaru Marhen.J terdiri dari Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang.

Limited Edition Marhen J for Indonesia/Dok. Marhen J
Limited Edition Marhen J for Indonesia/Dok. Marhen J

Sebagai salah satu konsumen, artis cantik Prilly Latuconsina mengaku senang dengan kehadiran Marhen J di Indonesia. Terlebih dirinya menjadi orang pertama yang penerima edisi terbatas Marhen J di dunia.

Dia menjelaskan bahwa tas tersebut cocok untuk tubuhnya yang mungil. Ditambah tas tersebut bisa diandalkan untuk berbagai acara karena multifungsi.

"Ukuranya pas ke badan aku. Terus multifungsi warnanya ada pink, putih, biru jadi cocok dipakai ke banyak acara dan aku yang lagi liburan gini bisamasukkin apa aja ke dalam tas," ujarPrilly, dalam Press Conference peluncuraniStyle.id sebagai distributor tunggalMarhen.J di Indonesia, Rabu, 24 Maret 2021.

[Gambas:Instagram]

Bella Bag Marhen J/Dok. Marhen J
Bella Bag Marhen J/Dok. Marhen J

"It's so important for us to take care of our environment dan aku seneng Marhen.J bisa menjadi brand yang mengeluarkan produk yang eco-friendly," katanya.

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki koleksi tas Marhen J bisa ikut pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Maret hingga 4 April, sedangkan untuk limited edition Marhen.J dan varian lainnya bisa didapatkan di bulan April mendatang.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id