sign up SIGN UP

FASHION

Hairstylist Amerika Bongkar Gaya Rambut yang Membuatmu Tampil Cantik Saat Berolahraga

Tria Oktyana | Jumat, 19 Apr 2019 14:55 WIB
Hairstylist Amerika Bongkar Gaya Rambut yang Membuatmu Tampil Cantik Saat Berolahraga
caption
Ladies, melakukan olahraga minimal 15 menit per hari dapat membantu menjaga penampilan tetap fresh lho. Meski sibuk, banyak olahraga yang dapat pilih seperti yoga, lari, atau senam. Agar lebih semangat, kamu perlu perhatikan penampilan, mulai dari baju yang nyaman dengan warna favorit, sepatu olahraga kece, sampai gaya rambut. Beautynesia punya beberapa rekomendasi gaya rambut cantik dari para hairstylish, coba intip di bawah ini yuk!

For the Barre-Lover


Siapa yang menyukai olahraga Barre atau workout? Dikutip dari www.makeup.com hairstylist Jhonny Rackleff mengatakan gaya rambut wanita yang cocok digunakan saat olahraga ini adalah kepang. Dalam memilih kepangan kamu juga harus tetap stylish Ladies, jadi cobalah perpaduan kepangan dan messy bun.

Caranya mudah, kamu tinggal membagi rambut menjadi dua bagian. Lakukan Dutch braid setiap bagiannya. Tapi jangan mengepang sampai bawah, sisakan setengah bagiannya untuk membuat bun. Setelah itu berikan ikatan agar kepangan tidak mekar. Kamu boleh juga menyatukan semua kepangan dan membentuk bun atau langsung membuat bun setelah kepangan di kedua bagian selesai. 


Foto: https://id.pinterest.com/aveda/

For the Yoga and Pilates Enthusiasts


Untuk kamu yang menyukai olahraga yoga dan pilates memerlukan gaya rambut yang simple tapi tetap nyaman. Agar gerakan bebas dilakukan dan rambut tidak mengganggu. Kamu juga dapat menggunakan kombinasi bun dan kepangan. Tapi berbeda kali ini menggunakan french braid dengan dua bun. Lucu bangetkan gaya rambut satu ini.

Caranya, kamu harus mengepang rambut kamu dengan membalikan rambutmu kebawah. Bagi dua bagian. Lakukan french braid atau dutch braid dengan rambut terbalik. Jadi lakukan dari ujung rambut bagian belakang ke depan.

Sama halnya dengan yang sebelumnya kamu tidak perlu menyelesaikannya sampai ujung. Sisakan setengahnya untuk membuat bun. Ikat hasil kepangan menjadi pony tail. Buatlah bun dengan bantuan bobby pin agar tidak lepas di kedua sisi. 


Foto: https://id.pinterest.com/kristylee02/beauty/

[Gambas:Youtube]


For the Long-Distance Runner or Zumba Dancer


Gaya rambut ponytail memang cocok untuk kamu yang hobi olahraga lari. Namun jika kamu bosan dengan ponytail classic, bisa kreasikan gaya french-braid ponytail. Gaya rambut ini adalah perpaduan dari french braid dan ponytail. Dijamin bakalan stylish banget penampilan kamu saat lari pagi minggu ini.

Caranya, satukan semua rambut kamu ke belakang. Setelah rapih mulailah french braid dari atas kepala sisakan setengah untuk membuat ponytail. Lalu ikatkan french braid dengan ikatan rambut. Ambil sedikit rambut yang tidak dikepang, balut ikatan rambut dengan rambut. Jepit dengan bobbypin dibelakang. Simple bangetkan Ladies?


Foto: https://id.pinterest.com/bdemulher/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beauty | Health | Fashion (@beautynesia.id) on


For the Spinning Devotee


Terakhir gaya rambut ini sangat simple dan dapat digunakan untuk kamu yang memiliki gaya rambut pendek. Gaya rambut ini akan membuat kamu bernostagia nih, Ladies. Caranya cukup mudah kamu tinggal mebagi rambut menjadi dua bagian yang sama. Kemudian ikat rambut dengan membuat dengan gerakan memutar ke belakang. Mulailah dari atas kepala sampai ujung kepala. Lakukan di kedua sisi. Ikat dengan ikatan rambut dan buat bun. Simple dan chic digunakan saat olahrga nih.
Foto: https://id.pinterest.com/kristylee02/

Sumber: www.makeup.com


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id