sign up SIGN UP

FASHION

Hindari! Ini Dia Gaya Rambut yang Bikin Tampilan Kamu Terkesan Tua

Rumaysha Milhania | Minggu, 05 Aug 2018 02:00 WIB
Hindari! Ini Dia Gaya Rambut yang Bikin Tampilan Kamu Terkesan Tua
caption
Sebagai mahkota kaum wanita, rambut memang mempunyai peran besar dalam memberikan penuansaan tampilan serta membangun kesan pada tampilannya. Tidak heran, para wanita akan sangat berhati-hati dalam memilih model rambut dan padu padan yang ideal untuk wajah. Jika salah pilih, kamu bisa mendapatkan tampilan yang lebih tua dari usiamu. Untuk itu, simak beberapa potongan rambut yang seharusnya kamu hindari agar tidak terkesan tua berikut ini!


Styling Rambut Dengan Sasak Tinggi
 


Foto: https://www.pinterest.com/


Styling rambut untuk menghadiri acara penting memang biasa dilakukan untuk bisa tampil lebih cantik dengan gaya rambut yang rapi dan formal. Akan tetapi, ada model rambut yang harus kamu hindari agar tampilan pesta kamu tidak terkesan tua, yaitu model rambut dengan sasak tinggi. Pastikan kamu tidak menggunakan style rambut ini agar tampilan pesta kamu tetap muda dan cantik.  
 



Rambut Yang Dibiarkan Terlalu Panjang
 


Foto: https://www.pinterest.com/


Rambut panjang memang akan membuat tampilan seseorang terkesan lebih anggun dan cantik. Sayangnya, jika terlalu panjang, kamu akan mendapatkan wajah dan tampilan kamu terlihat lebih tua. Apalagi jika rambut yang terlalu panjang tidak memiliki model alias lurus dari pangkal hingga ujungnya. Itulah sebabnya, jangan malas untuk memotong rambut, ya! 
 



Rambut Belah Tengah
 


Foto: https://www.allure.com/


Tidak bisa dipungkiri, tampilan rambut dengan potongn belah tengah juga akan memberi kesan tampilan yang lebih dewasa, atau bahkan lebih tua. Cobalah kamu menggeser belahan rambut kamu pada samping kanan atau samping kiri untuk hasil yang lebih muda seperti remaja kekinian. 
 



Rambut Tanpa Poni
 


Foto: https://exsecratus.com/


Selain itu, kehadiran poni juga sebenarnya dapat membantu wajah terlihat lebih muda. Sebaliknya, style rambut tanpa poni dapat menghasilkan tampilan wajah yang lebih dewasa. Apalagi jika rambut tanpa poni dibiarkan dengan belahan rambut tengah. Dijamin style rambut kamu menjadi terkesan kaku dan tua. 
 



Rambut Dengan Cepol Tinggi
 


Foto: https://www.thesmallthingsblog.com/


Terakhir, model rambut yang juga harus kamu hindari agar tidak terkesan tua adalah rambut dengan tatanan cepol tinggi. Meskipun memberikan kesan yang lebih rapi dan formal, gaya rambut ini cenderung lebih banyak digunakan oleh para ibu-ibu. Jadi, kamu bisa menggantinya dengan middle atau lower bun untuk hasil yang lebih muda dan kekinian.  

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di https://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di https://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id