sign up SIGN UP

FASHION

Ide Kebaya Hijab Fita Wulansari yang Unik & Anti Mainstream

Henny Alifah | Senin, 04 Nov 2019 06:45 WIB
Ide Kebaya Hijab Fita Wulansari yang Unik & Anti Mainstream
caption
Sebagai influencer hijab, Fita Wulansari menarik perhatian publik dengan gaya busana street style yang modis. Gaya tersebut juga mempengaruhi pilihan kebayanya. Dengan tetap mempertahankan aksen kebaya seperti bahan tulle, brokat, payet, atau batik, berikut model kebaya hijab ala Fita Wulansari!

Bak bidadari, ciptakan duplikat sayap dengan beri tambahan layer garis-garis di bagian samping kebaya dress


source: Instagram/fitawww

Memilih model dress, kebaya Fira Wulansari yang ini berpotongan A-line asimetris dengan sentuhan layer di bagian samping. Tampilan ini jadi manis dengan menggunakan bahan brokat berhias bordir timbul motif bunga dan juga aksen garis-garis. Makin serasi, padu padan warna krem dan putih yang lembut ini pun selaras dalam bentuk potongan dress dan rok yang senada. Looks kebaya hijab ini makin sempurna dengan memakai kerudung pashmina gaya simpel.
 


Tampil mewah dengan memakai kebaya dress modern cutting yang kekinian


source: Instagram/fitawww

Kebaya hijab ala Fita Wulansari yang ini bisa kamu sontek buat outfit kondangan. Dengan menggunakan bahan brokat prada yang kesannya mewah, ciptakan model tak biasa dengan mengaplikasikan modern cutting seperti lengan lonceng, ujung asimetris, dan juga tambahan ruffle di bagian kerah. Lengkapi dengan high heels putih dan handbag hitam untuk outift kondangan yang mewah.
 


Artistik dengan mengaplikasikan avant-garde fashion pada kebaya hijab


source: Instagram/fitawww

Fita Wulansari memiliki rasa seni yang unik. Pada looks ini, ia memilih kebaya model cape warna silver dengan tambahan tali di depan. Kebaya ini tampak makin artistik dengan kerah serta kombinasi kain tulle berpotongan asimetris. Lalu disempurnakan dengan bawahan basic pants dan kerudung pashmina. Tak lupa, bawa hand bag dan pakai high heels, jadilah outfit kondangan yang nyentrik tapi menarik.
 


Kebaya dress yang juga bisa dipakai untuk bersantai di pantai


source: Instagram/fitawww

Di tangan Fita Wulansari, bahan kain lace dapat dibuat model loose untuk dipakai outfit liburan. Hindari kain lace yang berpayet dan mengkilap dan pilih kain lace putih yang simpel saja. Lalu, ciptakan gaun longgar berpotongan asimetris dengan dalaman berupa slip dress. Padukan dengan pleated skirt dan sepatu selop agar semakin nyaman bergerak. Tak lupa, pakai topi pantai di atas kerudung biar makin stylish.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id