sign up SIGN UP

FASHION

Ingin Ponimu Cepat Panjang? Yuk, Cari Tahu Tips Mudahnya Ini Ladies

Andi Mardana | Rabu, 06 Sep 2017 08:30 WIB
Ingin Ponimu Cepat Panjang? Yuk, Cari Tahu Tips Mudahnya Ini Ladies
caption
Terkadang poni menjadi masalah saat kamu menata rambut karena rambut yang baru tumbuh kerap mengacaukan. Tak jarang banyak wanita yang berharap poninya cepat tumbuh panjang. Nah, daripada penasaran yuk simak tips mudahnya berikut ini ladies.



 


1. Sapu poni ke samping.


Tips poni cepat panjang pertama adalah dengan menyapu poni ke samping. Mintalah stylist kamu untuk membuat sudut tepi poni membulat di satu sisi. Ini secara otomatis akan memberikan tampilan poni samping saat mereka tumbuh.


Foto: https://id.wikihow.com



 


2. Menggunakan Catok Rambut


Tips poni cepat panjang kedua adalah menggunakan catok rambut. Besi datar kecil ini akan menghalau poni yang tidak bisa diatur. Kamu pasti ingin menyetrika rata poni kamu tepat di akar ke arah yang diinginkan, bukan ke depan. Cara ini memudahkan poni digabungkan dengan gaya rambut kamu.
 


Foto: https://my-lovely-sister.blogspot.co.id/



 


3. Jaga Poni Tetap Lembab


Pastikan poni kamu tetap lembab. Tambahkan sedikit conditioner biarkan sampai ke ujungnya. Ini akan merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat.
 


Foto: https://www.sabrinamaida.com/



 


4. Braid it up


Cara selanjutnya dengan membuat twist two-strand atau mengepang dua bagian rambut ke satu sisi atau disebut juga kepang Prancis. Setelah dikepang, oleskan sedikit Smooth Gel untuk menjaga potongan poni yang tersisa.
 


Foto: https://coveteur.com



 


5. Bagi Poni Sebelum di-Blow Dry


Bagian samping lebih mudah saat tumbuh poni. Saat masih basah bagi poni kamu sesuai yang kamu inginkan sebelum di-blow dry. Dengan cara ini poni kamu tidak akan berkedip atau salah jalan.
 


Foto: https://id.wikihow.com/Menata-Poni



 


6. Twist Poni


Twist poni dengan sedikit gel dan kencangkan dengan bobby pins. Tips ini akan membantu memanjangkan poni kamu dengan cepat.
 


Foto: https://beauty.grivy.com/



 


7. Reposisi Poni Setiap Hari


Jika kamu selalu menarik poni ke samping, mereka akan menjadi rusak dan tidak akan tumbuh dengan cepat. Reposisi poni dapat mengubah penampilan kamu sepenuhnya. Sekali tumbuh sedikit, ubah bagian poni menjadi bagian samping.

Ini bisa menyamarkan proses pertumbuhan. Selain itu kamu juga dapat memasangkan bagian samping dengan klip sehingga kamu bisa mengembalikan poni kamu ke posisi semula.
 


Foto: https://wolipop.detik.com/



 


8. Aksesoris Rambut


Bros Vintage atau anting-anting klip adalah cara terbaik untuk menarik poni kembali dan menambahkan detail luxe ada poni kamu. Pin Bobby adalah alternatif lain. Lihat landasan pacu dan karpet merah untuk mendapatkan inspirasi dan menggabungkan hasil akhir neon dan logam atau susun tiga atau empat berturut-turut.
 


Foto: https://www.glitzmedia.co/



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id