sign up SIGN UP

FASHION

Ingin Tampil Kece dengan Celana Jeans Putih? Ini Dia Tipsnya!

Frandini Pramono | Jumat, 09 Jun 2017 11:00 WIB
Ingin Tampil Kece dengan Celana Jeans Putih? Ini Dia Tipsnya!
caption
Denim atau bahan jeans kerap diidentikan dengan warna biru. Baik warna biru terang maupun biru gelap. Padahal sebenarnya, jeans bukan hanya warna biru saja. Ada juga jeans hitam juga jeans putih. Jeans putih sering diidentikan dengan gaya urban yang casual,untuk itu padu padannya akan terlihat simpel dan minimalis. Seperti apa, ya tips padu padan pakaian wanita dengan jeans putih? Ini dia tipsnya!



1. Get Monochrome!

Tips padu padan pakaian wanita dengan jeans putih
yang pertama adalah menampilkan gaya monokrom. Gaya kasual yang edgy dapat tersampaikan dengan padanan warna monokrom dengan celana jeans putih. Warna monokrom di antaranya warna hitam, putih, dan juga abu-abu. Kamu bisa memadukan warna tersebut dalam look yang minimalis  Misalnya, coba padu padankan dengan stripes shirt, ataupun cropped jacket hitam. Padanan ini cocok buat style statement yang bisa menampilkan gaya kamu yang tomboy.


Foto: https://eatsleepdenim.com/blog/tag/white-denim/



2. Casual Denim

Padu padan jeans putih dengan outfit denim merupakan cara yang catchy. Sebab, gaya minimalis ini tak memerlukan banyak effort. Cukup pilih denim shirt dipadu belt sebagai ikonis statement. Kamu bisa jadikan edgy boots supaya tampilan kamu terksesan urban. Jangan lupa tambahkan aplikasi handbag demi gaya casual denim yang chic!


Foto: https://www.justthedesign.com/the-spring-trends-100-cute-spring-outfits/



3. Pastel Shades

Warna putih merupakan salah satu warna netral yang dianggap pure. Karena itulah, warna yang cocok untuk dipadukan dengan warna putih adalah kombinasi warna yang soft atau lembut. Nah, warna lembut yang paling manis ialah warna-warna pastel. Kamu bisa memilih warna merah muda, hijau muda, biru muda, mocca, serta peach. Tampilan ini cocok bagi kamu yang feminin dan pecinta tampilan yang manis. Misalnya, kamu bisa pilih atasan pastel berwana peach, atau dengan padanan jeans putih juga sepatu heels berwarna lembut.



Foto: https://id.pinterest.com/pin/77335318577575014/



4. Fun Print with White Jeans

Salah satu cara mudah untuk memadukan celana jeans putih ialah dengan mengombinasikannya dengan atasan yang full print. Kamu bisa memilih print yang eye-catching seperti flower print, stripes print, graphic print, atau bahkan leopard print sesuai selera kamu. Nah, kalau baju atasanmu sudah full print, beri sentuhan aksesoris yang simpel ya, Beautynesian, upaya bisa meredam penampilanmu agar terlihat balance


Foto: https://www.bylaurenm.com/2017/03/off-shoulder-floral-print-top-spring-outfit/



5. White on White

Siapa bilang bergaya putih-putih akan terlihat monoton? Buktinya, kini banyak fashionista yang mengambil inspirasi dari nuansa warna putih sebagai style statement. Kamu bisa menyempurnakan tampilan white on white ini dengan long vest putih dipadu innerwear hitam. Nah, demi terlihat maksimal, kamu bisa mix dominasi warna putih ini dengan sentuhan aksesori yang mengusung warna diluar putih. Misalnya, kalau celana jeans dan baju atasanmu sudah berwarna putih, kamu bisa menghighlight penampilan dengan dompet atau tas berwarna merah. 


Foto: https://www.sydnestyle.com/2014/08/white-out/



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id