sign up SIGN UP

FASHION

Ingin Tampil Seperti Fashion Blogger? Padukan Baju Sabrinamu dengan Berbagai Item ini

Maria Juwita | Senin, 09 Jan 2017 03:00 WIB
Ingin Tampil Seperti Fashion Blogger? Padukan Baju Sabrinamu dengan Berbagai Item ini
caption
Salah satu tren yang cukup digemari tahun ini yaitu baju model off shoulder, atau yang lebih dikenal dengan istilah baju Sabrina. Baju ini cukup simpel dengan model pundak terbuka dan cukup mudah untuk dipadukan dengan berbagai item serta aksesoris berikut ini.

Bandana


Saat memakai baju sabrina, bagian leher dan pundakmu akan terlihat sangat “kosong” dan hal ini dapat kamu manfaatkan dengan memakai aksesoris leher untuk menonjolkan gayamu. Salah satu aksesoris unik yang bisa kamu pakai yaitu bandana. Cukup lilit dan ikatkan bandana di bagian leher dan jadilah choker buatanmu sendiri. Kamu bisa meniru gaya fashion blogger Blair Eadie memakai bandana berwarna merah yang dipadukan dengan sabrina putih serta rok hijau terang.

 


Foto: https://www.whowhatwear.com/off-the-shoulder-top-choker-blogger-style/slide1

Topi Fedora


Style berikut ini cocok dipakai untuk liburan musim panas. Fashion Blogger Nada Adelle memadukan dress sabrina putih dengan topi fedora dan heels coklat. Tampilan ini terlihat simpel namun tetapi modis untuk dilihat hanya dengan menambah aksesoris pelengkap seperti topi fedora.



Foto: https://www.nadaadelle.com/2015/08/maasai-colour.html

Sunglasses


Kacamata hitam memang aksesoris klasik yang dapat dikenakan dengan hampir semua koleksi baju yang kamu miliki. Salah satunya dengan memakai kacamata hitam sebagai sentuhan akhir tampilan feminim kamu saat menggunakan atasan sabrina, flare skirt, dan ballet flats seperti yang dikenakan oleh fashion blogger asal Amerika, Sazan Hendrix.


Foto: https://sazan.me/blog/2015/08/15/off-the-shoulder/

Culottes


Atasan off shoulder atau sabrina yang dipadukan dengan culottes ternyata menciptakan gaya yang simple tetapi tetap modis, seperti yang dikenakan oleh personal style blogger Jiawa Liu. Tampilan ini dapat dipadankan dengan strap sandals, sneakers, ataupun sepatu hak tinggi. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish tanpa ribet, dan tetap nyaman untuk beraktivitas.

 


Foto: https://www.beigerenegade.com/2014/09/25/frills-culottes/

Boots


Untuk kalian yang senang bereksperimen dengan berbagai sepatu, kalian bisa mencoba memakai ankle boots dengan denim shorts dan atasan sabrina bermotif garis. Tentunya kamu akan tetap nyaman dan tidak perlu khawatir kakimu lecet karena terus memakai heels.


Foto: https://www.shallwesasa.com/2015/08/off-shoulder-stripe-top-cutoff-denim-shorts-boy-chanel-bag.html#.WGO_MPl95hF
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id