sign up SIGN UP

FASHION

Ini Deretan Warna Kemeja yang Paling Bikin Penampilan Si Kulit Sawo Matang Terlihat Cerah

Ika Dyah | Minggu, 08 Oct 2017 09:00 WIB
Ini Deretan Warna Kemeja yang Paling Bikin Penampilan Si Kulit Sawo Matang Terlihat Cerah
caption
Buat kamu yang berkulit sawo matang jangan takut memakai kemeja berwarna terang ya! Justru dengan kemeja berwarna terang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih cerah dan kulit kamu terlihat bersih. Kamu bisa memakai kemeja dengan warna-warna berikut ini, kira-kira apa saja ya? Coba cek yuk!

Cokelat Muda


Untuk pemilik kulit sawo matang, kemeja warna cokelat muda dapat memberi kesan kesan kulit lebih cerah dan bersih. Selain itu, warna netral satu ini juga tidak akan telalu mencolok sehingga bisa kamu pakai di segala suasana.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Cobalt Blue


Kalau kamu mempunyai kulit sawo matang dan menyukai warna biru maka bisa memilih warna cobalt blue ini. Warna ini akan lebih menunjukkan kilau sehat kulit sawo matang kamu dan tetap mengesankan tampilan yang elegan serta mempesona.



Foto: https://id.pinterest.com


 


Merah


Merah akan membuat pemilik kulit putih tampak makin putih dan bersih, namun warna merah ternyata juga sah-sah saja kok dipakai oleh kamu yang memiliki kulit sawo matang. Jangan khawatir terkesan norak atau berlebihan, jika kamu memakai kemeja warna merah justru akan tampak elegan. Akan lebih baik lagi jika kamu memilih warna merah yang sedikit gelap seperti maroon dan merah tua.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Navy


Selain cobalt blue, warna nuansa biru lainnya yang disarankan untuk si kulit sawo matang adalah navy. Warna ini tidak hanya akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah, namun akan mendukung penampilan kamu menjadi semakin menarik.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Emerald


Emerald adalah salah satu warna kemeja yang juga cocok dikenakan untuk pemilik kulit sawo matang. Warna hijau satu ini dinamakan emerald karena warnanya seperti zamrud gelap. Kamu bisa padukan kemeja warna emerald ini dengan rok atau celana berwarna gelap. 

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Warna Pastel


Warna pastel ini adalah warna favorit yang paling banyak digunakan untuk outfit apapun salah satunya kemeja. Tidak hanya memberi kesan lembut dan segar saja, warna pastel juga dapat membuat si pemilik kulit sawo matang tampil lebih cantik, cerah dan menarik. Kamu bisa memilih warna nude, biru pastel atau pink pastel. Pemilihan warna-warna pastel juga akan menonjolkan sisi feminim kamu lho!


Foto: https://id.pinterest.com


 


Fuchsia


Fuchsia adalah perpaduan antara warna merah dan ungu yang juga cocok untuk kulit sawo matang. Warnanya cerah di kulit kamu namun tidak terlalu terang sehingga akan membuat kulit sawo matang kamu tampak bersih dan berseri. Kamu bisa memadukan warna ini dengan warna putih atau beige.

 


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tangerine


Warna tangerine juga disarankan untuk pemiliki kulit sawo matang. Warna dengan nuansa warna orange ini akan membuat kulit kamu tampak lebih segar dan bersinar. 


Foto: https://id.pinterest.com

Putih


Untuk pemilik kulit sawo matang, kemeja berwarna putih akan memberikan kesan sleek dan klasik dalam waktu singkat. Kemeja warna putih juga bisa kamu jadikan sebagai outfit andalan yang simpel namun tetap membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan bersih.


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id