sign up SIGN UP

FASHION

Ini Dia Model Rambut Bob yang Cocok untuk Kamu yang Berambut Tipis

Maria Juwita | Jumat, 16 Jun 2017 05:00 WIB
Ini Dia Model Rambut Bob yang Cocok untuk Kamu yang Berambut Tipis
caption
Pemilik rambut tipis seringkali merasa khawatir model rambut akan terlihat tidak cocok dan membuat rambut mereka terlihat semakin lepek. Tapi tidak perlu khawatir lagi, karena 4 model rambut bob untuk rambut tipis ini bisa kamu coba!

Model bob, selain cocok untuk kalian dengan berbagai bentuk wajah, ternyata cocok juga untuk kalian dengan jenis rambut yang tipis. Tapi, mungkin sebagian besar wanita berambut tipis memiliki keluhan bahwa rambut mereka akan terlihat “lepek” jika dipotong pendek. Untuk mengatasinya, kamu bisa menyimak 4 model rambut bob untuk rambut tipis  dari therighthairstyles.com agar rambut tipismu bisa terlihat cantik dengan model bob!

 
Layered Bob



Teknik layering pada rambut sering digunakan dalam berbagai model, baik panjang maupun pendek. Teknik ini juga bisa kamu coba untuk model bobmu lho, Ladies! Model layer akan menambah tekstur rambutmu dan membuatnya terlihat tebal karena menciptakan ilusi lapisan-lapisan pada rambut tipismu.
 


Foto: https://therighthairstyles.com/5-devastatingly-cool-haircuts-for-thin-hair/


Wavy Bob



Selain layer, loose wave atau rambut berombak juga bisa kamu coba. Model ini bertujuan untuk menciptakan volume pada rambut. Tipsnya yaitu, ketika kamu menggunakan catokan atau curling iron untuk membuat gelombang pada rambut, jangan lilitkan rambut hingga bagian ujung bawahnya ya! Biarkan rambut bagian bawahmu jatuh secara natural.
 


Foto: https://therighthairstyles.com/5-devastatingly-cool-haircuts-for-thin-hair/6/


Choppy Bob



Model bob sedagu dengan potongan choppy ini akan membuat rambut tipismu terlihat lebih tebal. DItambah dengan belahan rambut samping dan poni, model rambut ini cukup mudah untuk ditata dan tidak memerlukan styling yang ribet.
 


Foto: https://therighthairstyles.com/5-devastatingly-cool-haircuts-for-thin-hair/22/


Long Bob with Layers



Model satu ini merupakan model bob panjang atau long bob (lob) dengan panjang sebahu. Tambahkan model layer dan wavy pada lob, dan voilà, jadilah rambut lob dengan volume ekstra pada rambut tipismu!
 


Foto: https://therighthairstyles.com/5-winning-looks-with-bob-haircuts-for-fine-hair/12/

Tertarik mencoba berbagai model rambut bob untuk rambut tipis diatas, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id