sign up SIGN UP

FASHION

Ini Dia Model Rambut Wanita yang Banyak Digunakan di Drama Korea, Kamu Suka yang Mana?

Mustika Jati | Kamis, 27 Dec 2018 07:46 WIB
Ini Dia Model Rambut Wanita yang Banyak Digunakan di Drama Korea, Kamu Suka yang Mana?
caption
Bagi pecinta drama Korea belum lengkap rasanya kalau hanya menikmati dramanya saja. Tak sedikit yang pada akhirnya berburu hal-hal yang berhubungan dengan drama Korea favoritnya atau tokoh idolanya. Bahkan gaya rambut dari para pemeran drama Korea juga bisa diikuti. Kira-kira nih model rambut wanita di drama Korea mana yang cocok untuk kamu ya?

Model Rambut Wanita Dalam Drama Korea - Ji Eun Tak (Goblin)


Foto: https://prelo-wordpress.s3.amazonaws.com/blog/2017/03/Kim-Go-Eun.jpg

Gaya rambut yang satu ini bisa dibilang sangat feminin dan simpel. Sangat cocok untuk wanita yang sibuk beraktifitas tanpa memiliki waktu untuk mengurusi rambut saja. Tak hanya manis, gaya rambut ini bisa membuat wajahmu terlihat awet muda loh.

Tapi perlu kamu perhatikan, gaya rambut yang satu ini enggak bisa kamu aplikasikan jika ujung rambutmu kering dan bercabang. Ini dikarenakan masalah rambut satu ini akan membuat rambutmu mencuat keluar. 


Model Rambut Wanita Dalam Drama Korea - Sunny (Goblin)


Foto: https://uploads.dailyvanity.sg/wp-content/uploads/2017/02/Yoo-In-Na-1024x579.png

Kalau kamu suka bereksperimen dengan warna rambut, kamu bisa mempertimbangkan warna copper seperti yang digunakan oleh Sunny (Yoo In-Na) dalam drama Goblin. Warna ini tampak sophisticated dan anti-boring. Warna ini sangat direkomendasikan untuk dicoba agar kamu terlihat fresh dan lebih dewasa. Tapi sebelum mencat rambutmu dengan warna yang satu ini, jangan lupa untuk berkonsultasi kepada pakar rambut ya. Tak hanya untuk memastikan kesehatan rambutmu, tapi juga kecocokan dengan warna kulitmu.


Model Rambut Wanita Dalam Drama Korea - Se Hwa (Legend of The Blue Sea)


Foto: https://uploads.dailyvanity.sg/wp-content/uploads/2017/02/Se-Hwa.jpg

Punya rambut yang sedang ingin kamu panjangkan? Mungkin bisa meniru gaya dari Gianna Jun dalam drama Legend of The Blue Sea? Rambut gaya ini hanya perlu kamu buat berombak sehingga terlihat bervolume dan tebal. 

Cara alami dan mudah untuk mendapatkan tampilan ini adalah mengikat rambutmu dalam seperti balerina bun atau longgarkan ketika rambut lembap. Di pagi hari, kamu akan bangun dengan rambut bergelombang seperti milik Se-Hwa. Agar terlihat sehat, jangan lupa untuk melakukan trim secara rutin untuk menghilangkan ujung yang bercabang.


Model Rambut Wanita Dalam Drama Korea - Nam Hong-Jo (While You Were Sleeping)


Foto: https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/10/24192214/While-You-Were-Sleeping25.jpg

Walaupun terlihat klasik, gaya Suzy dalam film While You Were Sleeping sangatlah menawan. Lihat saja betapa manisnya ia ketika memerankan peran Nam Hong-Jo dalam drama ini. Potongan rambut layer yang digunakan oleh Suzy ini bisa kamu aplikasikan apalagi jika jenis rambutmu sedikit megar. Dengan potongan ini, rambutmu akan sedikit terlihat tipis namun juga manis.


Model Rambut Wanita Dalam Drama Korea - Yang Myeong Joo (Descendants of The Sun)


Foto: https://i.ytimg.com/vi/onjH-XChQyg/maxresdefault.jpg

Siapa bilang rambut pendek itu membosankan? Gaya rambut Bob simpel seperti Yoon Myeong-Joo akan memberikan tampilan yang segar dan juga imut. Dengan potongan ini, kamu bisa menunjukkan bentuk wajahmu lebih tegas.

Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini kamu perlu menggunakan conditioner yang dibuat khusus untuk rambut lurus, sehingga rambutmu terlihat rapi dan lembut. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id