sign up SIGN UP

FASHION

Ini Dia! Role Model Pria Androgini Paling Keren di Dunia

Yasmin Artyas | Jumat, 04 Aug 2017 13:30 WIB
Ini Dia! Role Model Pria Androgini Paling Keren di Dunia
caption
Androgini adalah sebuah istilah yang populer dalam dunia fashion. Androgini sendiri berarti unisex atau genderless, sebuah istilah yang merujuk pada seorang model yang memiliki kesan maskulin dan feminin pada saat bersamaan. Dalam dunia fashion, gaya androgini sangat populer dan timeless. Dalam sepuluh tahun terakhir, banyak bermunculan model-model androgini baik pria maupun wanita yang ikonik. Penasaran, dong, siapa saja sih pria-pria model androgini yang keren ini? Simak artikel berikut ini!


 


Willy Cartier


https://uk.pinterest.com

Willy Cartier adalah model pria androgini yang berasal dari Perancis. Dikenal sebagai salah satu model androgini ikonik dengan rambut panjang hitamnya yang tebal dan khas. Willy Cartier menjadi model untuk Givenchy saat ini. Selain itu desainer lain seperti Chanel, Karl Lagerfeld, Jean Paul Gaultier, Diesel dan Benetton mempercayakan rancangan mereka untuk diperagakan oleh Cartier. Wajahnya yang feminin pernah menghiasi berbagai majalah besar seperti Vogue, Marie Claire, dan Elle Man. Cartier juga mencoba peruntungan lainnya sebagai aktor dalam industri hiburan. Tercatat beberapa film serta video klip seniman-seniman Perancis pernah ia bintangi.



 



Andreja Pejic


https://an-andreja-pejic-blog.tumblr.com
Andreja Pejic atau dahulu dikenal dengan Andrej Pejic adalah salah satu ikon androgini yang paling digandrungi beberapa tahun lalu. Kemunculannya di sampul majalah Vogue pada tahun 2010 cukup menggemparkan karena belum banyak sosok androgini pada masa tersebut. Model berkebangsaan Australia ini kemudian sering diminta untuk membawakan koleksi gaun wanita dalam peragaan busana.

Desainer seperti Vivienne Westwood, Jean Paul Gaultier dan Marc Jacobs pernah mempercayakan koleksi mereka untuk dibawakan oleh Pejic. Prestasinya membawa Pejic menduduki peringkat 98 dalam 100 Sexiest Women in the World 2011 versi majalah FHM terlepas dari gendernya sebagai pria. Kehidupannya sebagai model androgini didasari oleh keinginannya menjadi seorang wanita seutuhnya. Maka pada tahun 2014, Pejic memutuskan untuk menjadi seorang transgender dan menjalani hari-harinya sebagai seorang wanita hingga hari ini. Namanya punya berubah menjadi Andreja Pejic


 


Miles Mcmillan


https://uk.pinterest.com

Miles Mcmillan adalah seorang pelukis sekaligus model. Wajahnya yang tirus dan feminin menjadikan Mcmillan sebagai salah satu model androgini papan atas. Debutnya pertama kali pada tahun 2010 dilakukan pada pertunjukan John Varvatos, Milan. Pada tahun yang sama pula, Mcmillan memperagakan busana rancangan Alexander McQueen, Dior Homme, Rick Owens, Yohji Yamamoto, Lanvin, dan Paul Smith. Pada 2016, Mcmillan muncul dalam iklan promosi parfum The Girl milik Tommy Hilfiger bersama supermodel Gigi Hadid.



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id