sign up SIGN UP

Ini Gaya Outfit Serba Putih Nana Komatsu Kenakan Label Mewah Chanel!

Henny Alifah | Minggu, 21 Nov 2021 11:30 WIB
Ini Gaya Outfit Serba Putih Nana Komatsu Kenakan Label Mewah Chanel!
caption

Satu lagi pasangan artis yang bikin baper sejuta umat. Kali ini adalah dua sejoli asal Jepang, Nana Komatsu dan Masaki Suda! Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya secara resmi meminta doa restu penggemar pada 15 November 2021 kemarin.

Potret pernikahan mereka di film Ito atau Tapestry (Threads - Our Tapestry of Love) yang tayang pada 2020 lalu pun mencuat kembali ke permukaan. Nana Komatsu dan Masaki Suda memang beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama, seperti Drowning Love (2016) dan Destruction Babies (2016). Menyaksikan chemistry yang kuat, banyak penggemar yang kemudian tak tahan untuk menjodohkan mereka. Siapa sangka, keduanya kini resmi menjadi pasangan suami istri. 

Pernikahan Masaki Suda dan Nana Komatsu di film Ito (2020)
Masaki Suda dan Nana Komatsu di film Ito/ Foto: Twitter.com/yullaineedesu

Baik itu Masaki Suda di Twitter maupun Nana Komatsu di Instagram, pasangan artis ini tampaknya masih belum mau berbagi potret pernikahan mereka dalam balutan jas dan gaun pengantin. Namun di film Ito atau Tapestry, tampak Masaki Suda mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu dan Nana Komatsu mengenakan gaun putih yang klasik lengkap dengan veil di kepala.

Elegan dalam balutan gaun putih, simak juga potret Nana Komatsu mengenakan outfit serba putih di pemotretan majalah hingga pameran busana berikut ini.

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: VOGUE Singapore

Sebagai Aoi di film Ito, Nana Komatsu berjibaku dengan kehidupan perantau di Singapura sebelum akhirnya takdir menyatukannya kembali dengan Ren, yang diperankan oleh Masaki Suda. Usai bintangi film Ito, ia pun menjalani pemotretan dengan Vogue Singapura. Dengan makeup bold, ia tampil mewah mengenakan CHANEL tweed jacket, tweed skirt, tweed shorts, tights dan melengkapinya dengan calfskin leather boots, metal and resin earrings, serta metal and resin necklace.

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: Instagram.com/glassmagazine_china

Sejak 2015, artis Jepang kelahiran 16 Februari 1996 ini memang dipercaya sebagai brand ambassador CHANEL. Belum lama ini, ia pun tampil mengenakan tweed dress dari koleksi CHANEL untuk Glass Magazine China edisi Mei 2021. Aksen rok lipit di gaun putih klasik dengan empat kantong saku tersebut membuat tampilannya jadi lebih playful.

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: Instagram.com/konichan7

Nana Komatsu juga tampak memukau saat mengenakan tweed jumpsuit koleksi CHANEL di pemotretan majalah Madame Figaro Japan edisi Juli 2021. Jumpsuit serupa namun dalam warna hitam pernah dikenakan oleh Kristen Stewart untuk menghadiri acara premier film Spencer di Venice Film Festival bulan September lalu. Ini merupakan koleksi Chanel Métiers d'Art 2020/2021 yang pertama kali dipamerkan pada 3 Desember 2020, yang mana kala itu secara eksklusif dihadiri oleh Kristen Stewart seorang.

Nana Komatsu
 
Nana Komatsu/ Foto: Instagram.com/konichan7

Gaun putih juga menjadi pilihan Nana Komatsu untuk menghadiri Chanel 2019 Cruise Collection pop-up shop, Tokyo, Japan pada November 2018 silam. Ia melengkapi tampilannya dengan item serba putih, termasuk clutch, earrings, heels, bahkan stocking

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: Twitter.com/CHANEL

Aktris yang telah membintangi 20 lebih drama dan film ini juga tampak mengenakan koleksi Chanel spring/summer 2018 pada pemotretannya dengan majalah Jepang FRaU, yang dipotret oleh fotografer Takanori Okuwaki.

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: LINE/CHANEL BEAUTY

Dengan pengalaman karier modelling sejak umur 12, Nana Komatsu selalu sukses memukau publik dengan ragam koleksi brand mewah Chanel. Termasuk untuk koleksi Métiers d'Art 2016/2017. Kecantikannya ikut terpancar bersamaan dengan sinar mawar keemasan di tepian garis tweed jacket putih yang ia pakai.

Nana Komatsu
Nana Komatsu/ Foto: Instagram.com/konichan7

Nana Komatsu juga mengenakan outfit putih saat menghadiri pameran busana Chanel Cruise Collection 2015/2016 pada Mei  2015 di Seoul, Korea Selatan. Palazzo pants yang ia kenakan tampak serasi dengan sweater putih beraksen bunga tulip embroidery yang tersebar di dada hingga lengan. Looks yang seru ditiru buat acara malam Tahun Baru nanti.

Meski pakai outfit serba putih, namun Nana Komatsu bisa memberikan nuansa yang unik dan berbeda di setiap tampilan. Mulai dari bold, glamour, classy, quirky, hingga chic, semua bisa ia tampilkan dalam padu padan outfit serba putih yang menarik.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id