sign up SIGN UP

FASHION

Inilah Kesalahan Fashion yang Sering Dilakukan Orang Gemuk, Jangan Melakukannya Ya!

Serlina | Kamis, 01 Mar 2018 12:00 WIB
Inilah Kesalahan Fashion yang Sering Dilakukan Orang Gemuk, Jangan Melakukannya Ya!
caption
Jika memiliki badan yang gemuk, kamu sebaiknya menggunakan model baju orang gendut yang tepat, ladies. Sebab, sedikit kesalahan akan membuat kamu terlihat lebih gemuk, lho. Apa saja sih kesalahan fashion yang kerap dilakukan wanita gemuk? Let’s check this out!



Menggunakan Pakaian yang Ketat
Salah satu kesalahan yang sering dilakukan ialah mengenakan model baju atasan orang gemuk yang ketat. Atasan ini akan menunjukkan bentuk tubuh kamu secara jelas, sehingga lipatan daging dan lemak di tubuh dapat dilihat oleh orang lain, lho.

Keadaan ini tentunya akan membuat tubuhmu yang besar terlihat semakin besar dan berlemak, lho. Enggak hanya itu, mengenakan model baju orang gemuk terbaru yang ketat juga tetap akan membuat kamu merasa enggak nyaman dan agak sesak, ladies.
 


Foto: https://www.bustle.com



Menggunakan Pakaian Gombrong
Kamu juga sebaiknya enggak mengenakan model baju orang gendut yang terlalu gombrong, ladies. Model pakaian satu ini memang akan menyamarkan kelebihan daging dan lemak yang menempel pada tubuh kamu. Namun, ukuran model baju atasan orang gemuk yang terlalu longgar akan menyembunyikan lekukan tubuh kamu dan menambah volume tubuh kamu, lho. Alhasil, kamu akan terlihat lebih besar ketika mengenakan model baju wanita gemuk terbaru yang super longgar, Beautynesian.
 


Foto: https://www.sheknows.com/



Mengenakan Pakaian Berbahan Elastis dan Tipis
Yup, jika ingin terlihat lebih langsung, kamu sebaiknya menggenakan pakaian yang pas badan, tidak ketat ataupun terlalu longgar. Namun, kamu perlu menghindari pakaian berbahan elastis dan tipis meskipun ukurannya pas badan. Model baju wanita gemuk terbaru yang berbahan tipis dan katun elastis ini akan membuat lipatan lemak di tubuh kamu menjadi terlihat jelas lho. Otomatis, kamu akan terlihat lebih ‘berdaging’ jika mengenakan pakaian ini, ladies.
 


Foto: https://www.pinterest.com



Mengenakan Pakaian Motif Horizontal
Terakhir, para wanita gemuk kerap kali mengenakan pakaian motif horiozontal, padahal ini merupakan salah satu kesalahan fashion yang wajib banget dihindari. Model baju orang gendut yang bermotif horizontal akan membuat tubuh menjadi lebih besar, lebar, dan berisi, lho. Jadi, jika kamu mengenakan pakaian dengan motif horizontal, siap-siap terlihat lebih gendut, lebar, dan besar daripada aslinya, ladies.
 


Foto: https://www.pinterest.co.uk
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id