sign up SIGN UP

FASHION

Inilah Trik Jitu dalam Berpakaian Supaya Kamu Terlihat Lebih Langsing!

Inggar pratami | Minggu, 14 May 2017 04:00 WIB
Inilah Trik Jitu dalam Berpakaian Supaya Kamu Terlihat Lebih Langsing!
caption
Memiliki tubuh ideal dan langsing memang sudah menjadi dambaan banyak wanita. Namun, jika kamu memiliki tubuh berisi, kamu bisa lho menerapkan trik berpakaian agar terlihat langsing seperti yang sudah kami rangkum berikut ini. Read on!


 


Jangan Salah Pilih Model Rok


Pilihlah rok yang berbentuk kerucut di bawah seperti pencil skirt. Model rok tersebut akan menonjolkan bentuk tubuh dan memberikan kesan tubuh yang lebih langsing. Sebenarnya hal ini pilihan, kalau kamu ingin menggunakan flare skirt yang lebar diujungnya juga boleh saja dan sebaiknya kamu pilih model mini skirt.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Pilih Blazer atau Cardigan yang Tepat


Kalau kamu hobi mengenakan blazer atau cardigan. Sebaiknya pilihlah yang pas di badan dan agak panjang, tentunya dengan siluet yang dapat memperlihatkan bentuk lekuk tubuh kamu. Jangan menggunakan cardigan atau blazer yang kebesaran ya, karena hal itu sebuah kesalahan fatal yang hanya akan memberi efek badanmu terlihat lebih besar.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Pakailah Ikat Pinggang


Mengenakan ikat pinggang juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. Pastikan saat ingin memilih model pakaian yang menggunakan ikat pinggang, pilih ikat pinggang berukuran besar agar memberi kesan tubuh kamu yang lebih kecil.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Hati-hati, Jangan Salah Pilih Motif Baju


Memakai baju bermotif bunga tak salah kok, ladies! Namun, pilihlah baju yang bermotif bunga kecil dengan potongan simpel, untuk membuat kesan jenjang dibagian leher dan bagian dada lebih kecil, pakailah baju dengan model leher V-neck


Foto: https://id.pinterest.com


 


Perhatikan Kaos yang Kamu Kenakan


Nah, kalau kamu wanita dengan tubuh gemuk dan gemar memakai kaos yang santai, sebaiknya pilih kaos yang berukuran panjang. Jenis kaos seperti ini biasanya tidak terlalu over sized, tapi tidak juga pas badan. Lalu pastikan panjangnya tidak melebihi pahamu, biasanya hanya sampai menutupi pantat saja.
Foto: https://id.pinterest.com


 


Perhatikan Bahan Pakaian yang Kamu Pakai


Dalam hal memilih pakaian yang tepat, sebaiknya kamu pilih yang berbahan dasar ringan, seperti katun, crepe, sifon, dan lain-lain yang tidak berat dan elastis. Bahan pakaian yang ringan akan membuat jatuhnya baju menjadi pas di tubuh.


Foto: https://id.pinterest.com

Nah untuk kamu wanita yang bertubuh gemuk, semoga artikel mengenai trik berpakaian agar terlihat langsing ini dapat membantu kamu agar tampil lebih cantik dan mempesona ya!


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id