sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Fashion dari Gaya Lady Diana yang Stylish dan Timeless

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Minggu, 04 Apr 2021 21:30 WIB
Inspirasi Fashion dari Gaya Lady Diana yang Stylish dan Timeless
caption
Jakarta -

Lady Diana akan selamanya menjadi sosok yang tak akan pernah habis menjadi bahan perbincangan bahkan setelah wafatnya. Kisahnya yang menarik banyak perhatian dari seluruh dunia, tidak akan mudah begitu saja dilupakan.

Sosok Lady Diana yang dikagumi banyak orang tak hanya karena perannya saat menjadi anggota keluarga Kerajaan, juga bagaimana Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tak pernah mengecewakan di tiap penampilannya.

Mulai dari kepala sampai ujung kaki, apapun yang dikenakan Diana selalu jadi pusat perhatian dan keingintahuan banyak orang. Gaya Lady Diana yang timeless telah banyak dimodifikasi dan kembali ditampilkan oleh banyak penggemar maupun banyak orang yang memang menyukai tampilan fashion dari Lady Diana.

Sebagai inspirasi, berikut adalah sederet tampilan Lady Diana yang dapat kamu kenakan tanpa perlu takut terlihat norak dari gaya timeless Lady Diana!

Casual Denim

Lady Diana
Lady Diana/ Pinterest by vogue

Lady Diana memang sering terlihat dengan denim di banyak kesempatan. Salah satu paling ikonik, adalah bagaimana mempeseonanya Lady Diana tampil dengan denim serta kemeja putih polos.  Paduan sepatu kulit berwarna coklat senada dengan ikat pinggang menjadi point plus. Senadanya warna pada detail ini, merupakan bukti bahwa Lady Diana adalah fashionista sejati.

Floral Dress

Lady Diana
Lady Diana/Pinterest by goodhousekeeping

Tampilan segar Lady Diana tampak memukau dengan dress di bawah lutut yang ia kenakan. Memiliki rambut pendek, Lady Diana dengan percaya diri memperlihatkan leher jenjangnya yang indah. Potongan lengan dress seperempat membuatnya tampak lebih ringan namun tetap anggun. Kali ini bagian pinggang tampak senada dengan motif dress serta clucth yang dibawa sang Lady.

Floral Blouse

Lady Diana
Lady Diana/Pinterest by Huffingtonpost

Mengenakan blouse dengan motif florarl harus jadi list yang kamu coba Ladies. Atasan floral akan membuatmu tampil lebih segar. Dipadukan dengan rok polos dengan warna sama seperti salah satu bunga dalam motif floral atasanmu, hasilnya akan memukau. Jika mengenakannya, kamu akan terlihat lebih anggun namun juga cerah.

Jumpsuit

Lady Diana
Lady Diana/Pinterest by Popsugar

Jumpsuit cukup sering terlihat dikenakan Lady Diana, terutama dalam acara outdoor yang lebih terbuka dengan alam. Salah satunya adalah jumpsuit kuning cerah yang dilapisi dengan inner kemeja bermotif. Jika tidak suka warna yang terlalu terang, kamu bisa memilih warna yang lebih monochrome sebagai option. Paduan warna monokrom dengan inner kemeja bermotif cerah akan jadi sesuatu yang baru pada tampilanmu.

Dress Kotak-Kotak

Lady Diana
Lady Diana/Pinterest by Tredencias

Kali ini dalam acara resmi, Lady Diana tampil mengenakan satu set pakaian yang membentuknya menjadi dress cantik berwarna coklat kemerahan yang memukau. Motif kotak-kotak pada pakaian serta pilihan topi hitam dengan jaring yang senada dengan garis motif merupakan sebuah pilihan brilian. Bahkan meski dilihat puluhan tahun kemudian, gaya ini tidak akan ada matinya. Lady Diana berhasil menonjolkan sosoknya yang cerdas menjadi lebih flawless serta elegant.

Varsity jacket

Lady Diana
Lady Diana/Pinterest by Thezoereport

Fashion Lady Diana memang akan selalu jadi ikonik. Memadukan sepatu boot dengan Varisty jacket jeans, merupakan satu set item yang harus kamu coba! Pilih Varisty jacket terbaikmu lalu kenakan sepatu boot dengan denim biru atau abu akan jadi tampilan menyegarkan di mana kamu terlihat lebih sporty namun tidak menghilangkan sisi kalem dan elegant dari seorang perempuan.

Tak pernah lekang oleh waktu, kamu wajib banget buat coba deretan item fashion di atas Lady Diana di atas Ladies!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id