sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Model Dress untuk Para Bridesmaid dengan Bahan Satin

aqillahdiaz | Minggu, 14 Feb 2021 15:15 WIB
Inspirasi Model Dress untuk Para Bridesmaid dengan Bahan Satin
caption

Bridesmaid adalah pendamping dari calon pengantin perempuan yang biasanya posisi tersebut diisi oleh sahabat, saudara, atau bahkan kakak adik mereka. Adanya bridesmaid ini, biasanya identik dengan outfit yang seragam. Salah satu ide kain model baju bridesmaid yang bisa digunakan adalah kain bahan satin.

Kain bahan satin dapat memberikan tampilan elegan dan terlihat kekinian. Bagi kalian yang ditunjuk untuk menjadi bridesmaid, kamu bisa simak jenis model baju dengan bahan kain satin di bawah ini!

Long strappy wrap dress satin

Long Strappy Wrap Dress Satin (sumber : pinterest.es/EstyUK)
Long Strappy Wrap Dress Satin (sumber : pinterest.es/EstyUK)

Long strappy wrap dress dengan bahan kain satin ini bisa kalian gunakan untuk salah satu model baju bridesmaid kalian, lho! Model dress ini terlihat simple, namun memiliki kesan yang elegan. Long strappy wrap dress ini memberikan kesan kasual dengan warna chocolate yang satu ini. Tidak lupa juga long strappy wrap dress bisa dipadukan dengan heels favorit kalian ya.  

One shoulder dress satin

One shoulder dress satin (sumber : pinterest.es/whitefoxboutique)
One shoulder dress satin (sumber : pinterest.es/whitefoxboutique)

One shoulder dress juga bisa menjadi pilihan kalian yang suka tampil girly dengan kain bahan satin. Dengan memadukan beberapa aksen seperti drapery dibagian pinggang akan membentuk tubuhmu terlihat semakin ramping. Aksen wrap juga bisa diberikan pada dress ini agar terlihat lebih manis. Warna broken white atau soft pink bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin menggunakan model one shoulder dress ini.

Spaghetti strap dress satin

Spaghetti strap dress satin (sumber : pinterest.est/raniangela)
Spaghetti strap dress satin (sumber : pinterest.es/raniangela)

Model baju bridesmaid yang satu ini terlihat sangat minimalis, namun juga tidak kalah anggun dengan model dress lainnya. Kamu akan terlihat lebih classy dengan pilihan busana model ini, warna soft pink untuk model busana kalian juga memberikan kesan kalem dan chic lho. Bagi kalian yang tidak menyukai aksen-aksen berlebihan pada model baju kalian, Spaghetti Strap Dress ini bisa jadi pilihan kalian.

Gwen satin dress

Gwen satin dress (sumber : pinterest.es/revelry)
Gwen satin dress (sumber : pinterest.es/revelry)

Bagi kalian yang ini menggunakan dress yang terlihat fresh, Gwen Dress adalah solusi untuk kalian! Gwen Satin Dress dengan sentuhan flutter dibagian lengan dan kerah berbentuk v-neck membuat penampilan kalian semakin cantik. Detail drapery dibagian depan memberikan kesan elegan. Dress ini bisa membuat penampilan kalian lebih percaya diri dan eyecathcing karena desainnya bikin tubuh kalian terlihat ramping.

V-neck A-line long dress satin

V-neck long dress satin (sumber : pinterest.es/julianikitina)
V-neck A-line long dress satin (sumber : pinterest.es/julianikitina)

Paduan kerah v-neck dan bawahan berbentuk a-line ini adalah salah model yang bisa kalian pilih agar model pilihan busana bridesmaid kalian lebih menawan. Warna navy bisa jadi pilihan untuk model ini dan tentunya warna pilihan ini sangat cocok untuk malam hari. Tambahan aksesoris anting-anting gantung bisa membuat look kalian lebih stunning, nih!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id