sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Outfit Rajutan dari Harry Styles "Si Raja Fashion Rajut" yang Menawan

Intan Dwi | Rabu, 03 Feb 2021 16:30 WIB
Inspirasi Outfit Rajutan dari Harry Styles
caption
Jakarta -

Penyanyi Harry Styles yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 tahun pada 01 Februari 2021, dikenal memiliki fashion yang unik dan menawan. Bahkan saat ini, Harry menjadi salah satu seleb pria Hollywood dengan busana terbaik.

Karena, Ia secara konsisten menghadirkan keseruan dan setelan flamboyan baik saat di atas panggung atau di red carpet. Faktanya, salah satu ciri khas Harry adalah koleksi sweater dan rompi rajutnya yang retro dan sangat menawan.

Dengan begitu, Harry jelas menjadi ikon gaya musim dingin yang tampilan outfit rajutannya harus kita tiru! Berikut ini ada lima inspirasi outfit Harry Styles dengan rajutan yang menawan dan bisa dikenakan oleh wanita maupun pria. Yuk, simak!

Long-Sleeved Sweater Over Collared Shirt

Dia menciptakan fashion yang memasangkan sweater biru tua dengan kemeja scalloped collar dan trousers pants warna hijau.
Long-Sleeved Sweater Over Collared Shirt/buszzfeed.com

Saat kunjungan ke SiriusXM Studios pada tahun lalu, Harry terlihat mengenakan outfit yang colorful. Dia menciptakan fashion yang memasangkan sweater biru tua dengan kemeja scalloped collar dan trousers pants warna hijau. Outfitnya yang dikenakan Harry ini adalah koleksi milik Gucci dan apapun tampilannya, Harry tidak pernah meninggalkan aksesoris mutiaranya yang khas.

Printed Sweater Vest

Harry tampil dengan tampilan sweater vest terbaiknya, yaitu rompi dari Lanvin berhias domba dan rompi lainnya dalam balutan warna kuning dengan motif polkadot berwarna biru
Printed Sweater Vest/popsugar.com.au

Pada November 2019, Harry tampil dengan tampilan sweater vest terbaiknya, yaitu rompi dari Lanvin berhias domba yang banyak. Dia juga menambahkan nuansa retro 70-an dengan flared slacks dan striped collared shirt.

Pada kesempatan lainnya, Harry memilih rompi lainnya dalam balutan warna kuning dengan motif polkadot berwarna biru yang dikombinasikan dengan kemeja berkerah dan celana bergaris biru tua.

Graphic Knitted Cardigan

Harry memadukan cardigan itu dengan celana trosers berawarna cokelat dengan sneakers yang berwarna hitam putih seusai dengan warna cardigannya.
Graphic Knitted Cardigan/billboard.com

Harry Styles tampil santai saat menghadiri event Fine Line x Spotify pada Desember 2019. Terlihat Ia mengenakan cardigan yang menampilkan ilustrasi hewan gajah sedang bermeditasi di Times Square.

Harry memadukan cardigan itu dengan celana trousers berawarna cokelat dengan sneakers yang berwarna hitam putih seusai dengan warna cardigannya. Tidak ketinggalan aksesoris kalung mutiara yang menjadi ciri khas penampilannya.

Patchwork Cardigan

Kali ini dia mengenakan patchwork cardigan yang didominasi dengan warna merah, kuning dan orange.
Patchwork Cardigan/pinterest.com

Lagi-lagi, Harry tampil dengan outfit colorful tetapi tetap dengan gaya kasualnya. Kali ini dia mengenakan patchwork cardigan yang didominasi dengan warna merah, kuning dan orange. Dia berhasil mengkombinasikan patchwork cardigan-nya dengan denim trousers.

Intarsia Knit Sweater

Harry mengenakan pullover rajutan intarsia warna hijau limau dengan tulisan “Stay Away From Toxic People”.
Intarsia Knit Sweater/variety.com

Ketika tampil di program televisi The Ellen DeGeneres Show pada Desember 2019, Harry mengenakan pullover rajutan intarsia warna hijau limau dengan tulisan “Stay Away From Toxic People”. Sepertinya Harry juga menyukai outfit tabrak warna, pasalnya Ia memadukan sweater hijau limau dengan flared corduroy jeans berwarna cokelat.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id