sign up SIGN UP

FASHION

Inspirasi Warna Rambut untuk Kamu Pemilik Kulit Sawo Matang

Satyawati | Senin, 20 Aug 2018 02:00 WIB
Inspirasi Warna Rambut untuk Kamu Pemilik Kulit Sawo Matang
caption
Kamu ingin mencoba warna rambut? Kamu bisa banget nih memilih warna rambut berdasarkan skin tone kamu. dengan begini, kamu akan membuat skin tone kamu lebih cerah dan terang sehingga tampilan kamu bisa menjadi super stunning. Kira-kira warna rambut apa saja ya yang cocok untuk kulit sawo matang? Baca terus artikel ini, ya!

Rich Auburn Hair Color


Salah satu pilihan warna yang cocok untuk pemilik warna kulit sawo matang adalah rich auburn hair color! Warna ini merupakan warna yang agak kemerahan namun tetap berada pada brown-based color. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu bisa pilih warna rich auburn yang lebih ke arah merah. Hal ini dapat membuat kulit sawo matang kamu lebih bersinar dan lebih cerah. Selain itu, warna ini juga sangat cocok dengan warna mata kebanyakan pemilik kulit sawo matang, yaitu dark brown eyes. Kamu bisa pilih berbagai teknik warna rambut yang cocok dengan keinginan kamu. Misalnya, kamu bisa melakukan balayage or ombre hair color. 


Foto: https://hairstyles.com


 


Dark Plum Hair Color


Nah, warna rambut selanjutnya yang cocok untuk pemilik warna kulit sawo matang adalah dark plum color. Warna rambut ini merupakan warna yang keunguan. Biasanya, plum color ini cenderung ke arah dark plum. Dengan begini, warna rambut kamu tidak akan terlihat terlalu terang, namun tetap memiliki warna yang kaya. Pada dasarnya, warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna rambut coklat. Namun, dengan menggunakan plum color, warna rambut kamu not just only the brown hair, but more than that! Sama halnya dengan warna rambut lainnya, kamu bisa banget menggunakan berbagai teknik pewarna rambut sesuai dengan keinginan kamu.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/824299538019954758/

Golden Brown Hair Color


Warna rambut coklat memang yang paling cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Kamu mungkin bisa mencoba warna rambut the golden brown. Yup, warna rambut ini pada dasarnya merupakan warna rambut cokelat, namun memiliki nuansa yang lebih golden dalam warna rambut ini. Untuk kamu yang ingin mencoba warna rambut ini, kamu bisa menggunakan teknik pewarna rambut highlight. Teknik ini hanya memberikan seperti aksen pada beberapa bagian di rambutmu sehingga warna ini tidak akan terlalu terlihat secara nyata. Kamu bsia juga menggunakan teknik balyage. Teknik ini merupakan salah satu teknik yang cukup terkenal.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/496029346434698745/

Copper Hair Color


Nah, satu lagi warna rambut yang cocok untuk pemlik warna kulit sawo matang, copper hair color! Warna rambut ini bernuansa reddish brown, yaitu warna rambut yang agak kemerahan dan juga agak oranye. Warna ini juga menjadi salah satu warna rambut yang bisa membuat kulit sawo matang menjadi bersinar. This hair color memiliki tingkatannya, seperti ginger copper color, copper red tone, dan lainnya. Apabila kamu ingin mencoba warna yang berbeda dari warna coklat lainnya, kamu bisa banget menggunakan warna ginger copper color. Warna ini merupakan warna yang memiliki orange-based sehingga memiliki hasil warna rambut yang lebih cerah.


Foto: https://www.allure.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id