sign up SIGN UP

FASHION

Interview Bisa Berjalan Lebih Lancar dengan Pemilihan Warna Kemeja yang Tepat Seperti Ini

Satyawati | Sabtu, 06 Oct 2018 08:00 WIB
Interview Bisa Berjalan Lebih Lancar dengan Pemilihan Warna Kemeja yang Tepat Seperti Ini
caption
Ketika menghadapi interview pekerjaan, kamu tentu ingin berpakaian sebaik mungkin untuk membentuk image baik yang dapat menonjolkan kepribadian kamu. Tentu pemilihan warna menjadi salah satu hal yang penting ketika interview. Nah, baca terus artikel ini untuk tahu warna kemeja apa saja yang cocok untuk interview kerja.

The Almighty Black


Warna hitam memang menjadi salah satu warna kemeja yang aman untuk digunakan ketika wawancara kerja. Beberapa artikel menyebutkan bahwa warna hitam menunjukkan leadership dalam kepribadian kamu. Dengan begitu, interviewee juga akan memperhitungkannya. Warna hitam juga menjadi salah satu warna yang mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya. Saat ini sudah banyak berbedar baju model sekarang dengan warna hitam yang tidak membosankan. Beautynesian bisa juga kok menambahkan aksesoris dalam penampilan kamu. Namun, ingat untuk tetap stay low, ya!


Foto: https://stylecaster.com/

Warna Abu-Abu untuk Kesan Profesional


Warna abu-abu, menurut beberapa artikel, merupakan warna yang menunjukkan individualisme dan kepercayaan diri. Individualisme di sini bukan berarti hal yang negatif, lho. Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu merupakan individu yang independen, tidak bergantung dengan orang lain. Selain itu, warna ini juga menunjukkan kepercayaan diri sehingga membuat nilai pribadi kamu naik di mata interviewer. Warna abu-abu ini juga merupakan warna klasik seperti halnya warna hitam. Nggak heran, ya, blazer dan formal fashion item lainnya berwarna abu-abu. 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/405886985151430134/

Tanpa Ragu: Biru


Warna biru menjadi salah satu warna yang aman untuk digunakan ketika wawancara. Dengan menggunakan warna bitu, kamu akan mendapatkan kesan bahwa kepribadian kamu trust-worthy. Apabila kamu wawancara kerja di suasana kerja formal (kantoran) mungkin navy blue menjadi pilihan terbaik. Apabila kamu wawancara di bidang kreatif, Beautynesian bisa menggunakan baby blue untuk variasi tampilan. Outfit untuk wawancara kerja tidak melulu membosankan, lho. Sebab fashion is moving forward.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/153192824807470342/

Warna Putih untuk Kesan Rapi


Warna putih juga menjadi salah satu warna rekomendasi untuk kamu gunakan ketika wawancara kerja. Dengan menggunakan warna putih, kamu akan terkesan clean and organized. Dengan mudah juga kemeja warna putih ini bisa kamu mix and match dengan berbagai fashion item. Warna putih ini juga menjadi warna yang stya low sehingga penampilan kamu tidak terlalu heboh. Beautynesian bisa menambahkan aksesoris berwarna gold sehingga warna aksesoris ini terlihat lebih menonjol. Bagaimana, Beautynesian? Ready for your interview?


Foto: https://id.pinterest.com/pin/851039660811444812/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id