sign up SIGN UP

FASHION

Intip Anggunnya Para Selebgram Cantik Ini dalam Balutan Kebaya

Frandini Pramono | Kamis, 22 Jun 2017 11:00 WIB
Intip Anggunnya Para Selebgram Cantik Ini dalam Balutan Kebaya
caption
Mengenakan kebaya yang cantik selalu menjadi dambaan wanita. Salah satu cara cantiknya ialah selalu up-to-date terhadap tren apapun itu, termasuk soal kebaya. Banyak pula yang mengambil inpirasi model kebaya selebram, alias gaya ala selebriti instagram. Karena kecantikan dari kebaya, membuat semua perempuan ingin membaginya kepada para wanita di luar sana. Nah, gaya seperti apa yang cocok untuk dirimu? Yuk, intip inspirasi model kebaya selebgram berikut ini!

1. Iymel


Wanita yang biasa tampil nyentrik ini memilih kebaya kutu baru dengan berwarna merah. Pilihannya bertema kasual dengan model kebaya kutu baru bermotif sederhana. Lalu untuk bottom, ia mengkombinasikan dengan pants berwarna cokelat. Berkat clutch kuning terangnya, Iymel ingin menunjukkan look yang playful. Jika kamu ingin mengenakan kutu baru, kamu juga bisa, lho memadukannya dengan rok.


Foto: https://www.instagram.com/p/BIrqXCTAVSG/?taken-by=iymel&hl=id


 


2. Lucedaleco


Ada juga selebgram yang menjadikan blouse sebagai padanan bersama kain batik. Kombinasi ini merupakan inovasi modern dari look kebaya itu sendiri. Adalah model off-the-shoulder yang slim berwarna putih yang dilipih Luce. Bersama kain batik biru langit dan sepatu heels putih, ia mencoba memberikan nuansa putih yang minimalis. Untuk, Beautynesian yang ingin memadukan off-the-shoulder blouse, pastikan memiliki keserasian warna pada kain batiknya. 


Foto: https://www.instagram.com/p/BC2w1W4AIlu/?hl=id


 


3. Aghnia Punjabi


Inspirasi model kebaya selebgram selanjutnya datang dari si cantik Aghnia Punjabi. Fit and flare blouse menjadi statement look Aghnia kali ini. Bentuk atasan yang mengembang di bagian bawahnya mampu menempatkan pusat perhatian ke bagian tengah busana. Berikut rok kain batik yang dililitnya, Aghnia memberikan nuansa pastel. Pilihan blouse bersiluet fit and flare ini juga sudah banyak dijadikan padanan bersama kain batik. Sebab modelnya yang formal dan unik membuatnya chic jika dijadikan pengganti kebaya.


Foto: https://www.instagram.com/p/BOrNIwIggbG/?taken-by=aghniapunjabi&hl=id


 


4. Joyagh


Shocking pink dikombinasikan dengan kain batik bitu menjadikan look yang feminin. Joyagh memilih blouse berbahan katun sebagai pendamping kain batiknya. Blouse kerap menjadi pilihan sebab bagi wanita muslim akan lebih nyaman mengenakan blouse yang loose. Meski atasannya bervolume pada bagian bawah, Joyagh tetap terlihat manis dengan kerudung biru tua serta sling bag putihnya.


Foto: https://www.instagram.com/p/BOoCSKLllp3/?taken-by=joyagh

Yup, setelah melihat beberapa inspirasi model kebaya selebgram diatas, favorit kamu yang mana, Beautynesian?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id