sign up SIGN UP

FASHION

Intip Baju Unik Bertema Autisme, Karya Diana Rikasari yang Cute Abis!

Ayuliy | Rabu, 23 Oct 2019 07:45 WIB
Intip Baju Unik Bertema Autisme, Karya Diana Rikasari yang Cute Abis!
caption
Kenalan dengan fashion designer dan blogger cantik yang satu ini! Diana Rikasari, yang sukses membuat busana unik dengan tema autisme.

Fashion designer atau blogger cantik Indonesia, Diana Rikasari menciptakan busana yang unik. Tidak seperti fashion designer pada umumnya, Diana memperkenalkan busana colourful yang bertema autisme. Terlihat unik, busana ala Diana ini menarik sekali untuk diulas, Ladies.

Bahkan karyanya yang bertema 'J Aime I Autisme' dengan arti I love autism sukses tampil dalam Vancover Fashion Week untuk koleksi spring/summer 2020. Keren ya, Ladies? Penasaran seperti apa baju-baju playful ala Diana yang berhasil menyita perhatian? Simak, yuk!
 


Foto: Istimewa

Kalau biasanya leather jacket identik dengan warna hitam, berbeda dengan karya Diana yang satu ini, leather jaket terlihat lebih manis dengan warna gold dan mustard. Dengan padu padan yang juga playful.
 


Foto: Istimewa

Setiap busana yang ditampilkan, Diana hanya ingin menunjukkan bahwa autisme bukanlah keterbatasan ataupun kekurangan, Ladies. Melainkan hanyalah perbedaan dan keunikan yang menjadikan dunia lebih berwarna.
 



Foto: Istimewa

Jadi nggak heran nih kalau busana bertema autisme ala Diana lebih playful dan unik. Isu autisme sendiri memang menjadi perhatian khusus bagi perempuan cantik berusia 35 tahun ini, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Busana dengan motif chekered bahkan terlihat semakin menarik dengan tema autisme yang playful. Dengan warna pink yang manis dan aksesoris yang berwarba cerah seakan memberikan semangat yang baru!
 


Foto: Istimewa

Bahkan perempuan yang sekarang menetap di Swiss ini berharap bisa membuat banyak orang berfikir lebih terbuka terhadap autisme. Dan memberikan interpretasi tentang apa yang dirasakan oleh orang-orang autisme terhadap autisme itu sendiri, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Perlu kamu tahu nih, Ladies. Dengan dukungan yang tepat, anak ataupun orang dewasa autis juga memiliki potensi mengubah dunia. Oleh karena itu kita harus meningkatkan kesadaran kita terhadap autisme dengan memberikan banyak dukungan.
 


Foto: Istimewa

Salah satunya seperti yang dilakukan fashion designer Diana Rikasari. Yang menganggap autisme bukanlah keterbatasan ataupun kekurangan. Bahkan menjadikannya sebuah karya, karena perbedaan dapat membuat dunia lebih indah, Ladies.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id