sign up SIGN UP

FASHION

Intip Gaya Rambut Gaby Bakrie yang Makin Terlihat Awet Muda

Phanie Fauziah | Kamis, 15 Apr 2021 03:00 WIB
Intip Gaya Rambut Gaby Bakrie yang Makin Terlihat Awet Muda
caption
Jakarta -

Siapa yang tak mengenal keluarga Bakrie. Tak hanya gaya hidupnya saja yang menjadi sorotan, bahkan para wanitanya pun menjadi perhatian semua orang terutama warganet.

Mungkin selama ini yang kerap menuai sorotan adalah Nia Ramadhani Bakrie yang tak lain istri dari Ardi Bakrie. Tapi, baru-baru ini Gaby Bakrie yang merupakan ibu tiri dari Adinda Bakrie menjadi sorotan.

Tak hanya parasnya yang cantik menawan, ia pun sangat terlihat awet muda di usianya yang membuat kita akan tercengang. Yups, di usia 48 tahun, penampilannya sangatlah trendy. Ia pun memamerkan gaya rambut barunya yang membuatnya semakin tampil bak anak muda.

Gaby Bakrie memamerkan gaya rambutnya yaitu Blunt Bob. Gaya rambut baru yang membuatnya menjadi semakin fresh dan semakin awet muda. Gaby selama ini memiliki penampilan khas, dikenal dengan gaya rambut sebahu bergelombang sehingga menunjukkan sisi keanggunannya.

Gaya Rambut Bob yang Tengah Hits

Saat ini gaya rambut bob memang sedang hits ya, Beautynesians. Mulai dari Amanda Manopo hingga Gaby Bakrie menggunakan model rambut potongan bob ini. Perlu kita ketahui bahwa gaya potongan rambut bob ini berbeda-beda. Jika Beautynesians tertarik menggunakan potongan rambut bob ini, ketahui jenisnya, yuk.

Bob Asli

Bob Asli Gaby Bakrie
Bob Asli Gaby Bakrie/www.instagram.com/gabybakrie

Aslinya, gaya rambut bob dipotong sejajar atau segaris dengan rahang atau di atasnya. Khasnya, potongan rambut ini pun dibuat lebih bertekstur. Model rambut bob asli pun umumnya memiliki beberapa level layer. Meskipun para hairstylist membentuknya dengan model asimetris atau yang kita kenal dengan bob nungging seperti Victoria Beckham, bob asli tetap memiliki tingkatan layer.

Blunt Bob

Blunt Bob Gaby Bakrie
Blunt Bob Gaby Bakrie/www.instagram.com/gabybakrie

Variasi potongan bob Gaby Bakrie ini berbeda dengan potongan bob biasa. Perbedaannya terletak pada segi guntingannya. Jika model bob umumnya memiliki lapisan layer, model rambut yang membuat tampilan lebih awet muda ini justru memiliki potongan bagian bawah yang rata bahkan tanpa layering.

Nah, potongan rata inilah yang memberikan kesan edgy dibandingkan model rambut bob aslinya, karena potongannya yang sharp. Jika Beautynesians tertarik memotong rambut dengan model blunt bob ini, maka harus tepat dalam memilih hairstylist ya. Hal ini. dikarenakan, jika potongannya kurang rata, maka hasilnya pun akan nampak jelas sehingga terlihat tidak rapi.

Long Bob (Lob)

Long Bob Gaby Bakrie
Long Bob Gaby Bakrie/www.instagram.com/gabybakrie

Long Bob dikenal dengan sebutan Lob. Model ini merupakan bob dengan versi yang lebih panjang. Panjang potongannya ada yang tepat di atas bahu, ada yang pas, dan ada juga yang di bawah bahu. Jika kita sebelumnya menggunakan potongan bob asli dengan tampilan pendek, maka coba biarkan rambut tumbuh lebih panjang sehingga tentu potongannya menjadi model rambut Lob. Model Lob ini juga kadang disebut sebagai Mob alias mid-length bob.

Nah kira-kira nih, Beautynesians tertarik dengan model bob seperti apa nih? Jika ingin tampil fresh dan manis, pilihan model rambut blunt bob Gaby Bakrie ini bisa menjadi inspirasi lho.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id