sign up SIGN UP

FASHION

Intip Inspirasi Bergaya 'Chic and Stylish' dengan Tas Ransel

Inggar pratami | Sabtu, 03 Jun 2017 02:00 WIB
Intip Inspirasi Bergaya 'Chic and Stylish' dengan Tas Ransel
caption
Tas ransel sepertinya lebih melekat dengan keseharian wanita yang menyukai gaya boyish dan cool. Namun, yuk sama-sama rubah pandangan tersebut! Wanita bergaya feminin juga tetap bisa tampil cute dengan tas ransel, asalkan melakukan padupadan yang sesuai dan tak membuang kesan femininnya. Penasaran? Yuk simak cara agar tampil stylish dengan tas ransel!

Studs Bag


Tampil cool dengan studs bag sepertinya pilihan yang cocok untuk kamu yang senang bergaya boyish. Bermainlah dengan tingkat kreatifitasmu untuk membuat tas bergaya seperti ini. Manfaatkan saja backpack polos kamu, lalu berikan sentuhan studs pada bagian tutup tas. Nah, kini gaya kamu akan semakin stylish dengan studs bag yang dipadukan dengan gaya ala korean style.
Foto: https://laurenmessiah.com/2014/07/how-to-make-backpacks-look-cool/


 


Mini Backpack


Kalau kamu suka dengan tampilan yang cute nan feminin, meskipun bukan dengan sentuhan warna lembut seperti pink ataupun pastel, kamu tetap bisa kok bergaya feminin dengan mini backpack yang super cute seperti ini. Pilih mini backpack dengan motif lucu dan padukan saja dengan mini skirt dan boots kamu, hmm you look so cute!


Foto: https://www.favforward.com/11632/trend/style/mini-backpacks/


 


Leather Backpack


Style boyish memang sudah melekat dengan wanita yang sering bergaya dengan backpack di berbagai kesempatan. Namun, meskipun demikian, kamu masih tetap bisa terlihat chic dengan mengenakan leather backpack seperti ini. Mix and match saja dengan pencil skirt dan leather jacket andalan kamu. Hmm, sepatu boots juga sepertinya sangat tepat untuk melengkapi style ini. 


Foto: https://shangmag.com/%E6%A8%A1%E7%89%B9%E4%BB%AC%E7%9A%84%E5%8F%B0%E4%B8%8B%E7%94%9F%E6%B4%BB.html


 


Tie Dye Backpack


Punya ransel polos yang sudah kusam dan tak digunakan lagi? Jangan buru-buru membuangnya, ladies! Tuangkan kreatifitas dengan membuat tie dye pada ranselmu itu, pilih warna-warna ceria seperti ungu atau merah. Tetapi jika kamu tak suka bermain warna, celup saja dengan warna klasik hitam atau putih. Kini ranselmu tampak seperti baru lagi deh dan makin stylish.


Foto: https://laurenmessiah.com/2014/07/how-to-make-backpacks-look-cool/


 


Boho Backpack


Ingin bergaya hippie dengan tas ransel? Wah, bisa banget ladies! Pilih ransel dengan model boho yang penuh dengan tassel dan colorful seperti ini. Padukan dengan plain t-shirt atau blouse dan celana pendek. So hippie!


Foto: https://id.pinterest.com/ccrdbamom/bag-lady/


 


Black Backpack


Monochrome street style seperti ini tampaknya bisa kamu tiru untuk gaya sehari-hari kamu. Pilih ransel polos berwarna putih dan padukan dengan outfit monokrom andalan kamu. Agar looknya menjadi elegan, kenakan white blazer. Wah simple tapi chic ya!
Foto: https://id.pinterest.com


 


Manakah gaya tampil stylish dengan tas ransel yang menjadi andalan kamu, Beautynesian?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id