sign up SIGN UP

FASHION

Jadi Sorotan Netizen, Intip Konsep Foto Prewedding ala Irish Bella dan Ammar Zoni

Anindya Milagsita | Selasa, 26 Feb 2019 09:45 WIB
Jadi Sorotan Netizen, Intip Konsep Foto Prewedding ala Irish Bella dan Ammar Zoni
caption
Momen menjelang pernikahan adalah saat-saat paling mendebarkan bagi kedua calon pengantin. Tak hanya disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang pernikahan, mereka pun juga harus memikirkan tentang konsep foto pre-wedding. Tak terkecuali pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang berencana menikah pada April ini membagikan foto pre-wedding mereka di Instagram. Menariknya, konsep mereka dari tradisional sampai unik. Penasaran seperti apa konsep foto pre-wedding mereka?

Tampil Menawan Mengenakan Pakaian Adat Minang


Irish Bella atau kerap di sapa Ibel tampil cantik dan menawan dengan pakaian adat khas Minang yang dominan dengan warna pink. Seperti yang dijelaskan dalam akun instagram Ibel, mahkota yang dipakai di atas kepalanya bernama Suntiang. Suntiang memiliki arti sebagai tanda atau bukti jika semakin tinggi suntiang yng dipakai akan semakin tinggi pula ilmu dunia akhirat sang suami. Wah ternyata maknanya mendalam banget ya, ladies.


Foto: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Tak hanya Ibel yang terlihat menawan, sang calon suami pun juga tampil gagah dan tampan dalam balutan baju adat khas Minang. Ammar Zoni dan Irish Bella tampil serasi dengan pakaian adat Minang dengan pilihan warna pink. Inspirasi foto prewedding ini bisa banget kamu tiru lho ladies. Selain terlihat menawan, kamu juga bisa menampilkan budaya Indonesia dan secara tidak langsung mencintai budaya Indonesia tercinta. 


Foto: https://www.instagram.com/_irishbella_/
Foto: https://www.instagram.com/dierabachir/

Memesona dengan Pakaian Adat Sunda


Nah selain mengusung tema Minang dalam pemilihan busana untuk foto pre-wedding, Ibel dan Ammar juga memilih pakaian adat Sunda sebagai busana selanjutnya. Seperti dalam foto ini yang menunjukkan Ibel menggunakan pakaian adat Sunda berwarna putih dengan payet bunga berwarna merah maroon dan soft pink. Ibel terlihat elegan dan anggun ya, ladies. 


Foto: https://www.instagram.com/_irishbella_/

Mengenakan pakaian adat Sunda untuk foto pre-wedding, Irish Bella dan Ammar Zoni tampil serasi dan memesona. Pemilihan warna putih beserta motif pada busana mereka terinspirasi dari Kawah Putih lho. Selain busana yang terlihat super kece, foto prewedding studio ini juga menampilkan latar belakang yang cantik. Ibel dan Ammar memercayakan pemotretan pre-wedding mereka pada fotografer profesional yaitu Diera Bachir. Tak heran hasil fotonya pun nampak sangat mengagumkan. 


Foto: https://www.instagram.com/_irishbella_/
Foto: https://www.instagram.com/dierabachir/

Tampil Serasi dengan Tema Perburuan


Nah selain mengusung tema adat Minang dan Sunda, Ibel dan Ammar juga melakukan foto prewedding unik lho. Mereka mengusung tema perburuan. Eits, tenang bukan perburuan binatang kok, melainkan perburuan cinta. Jadi diceritakan Ammar telah menemukan perburuan cintanya selama ini pada diri Ibel. Dengan latar belakang hutan dan baju ala pemburu dengan pistol di tangannya, Ammar berhasil menangkap Ibel yang telah mengenakan gaun pengantinnya. Wah, so sweet banget yah. 
Foto: https://www.instagram.com/_irishbella_/
Foto: https://www.instagram.com/ammarzoni/

Nah itu tadi beberapa potret foto pre-wedding Irish Bella dan Ammar Zoni. Mengusung tema adat dan juga keunikan, konsep manakah yang akan kamu pilih ladies? 





(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id