sign up SIGN UP

FASHION

Jam Tangan Kamu Berembun? Eits.. Jangan Sedih, Ini Cara Sederhana Menghilangkannya

Vera Sari | Jumat, 18 Aug 2017 10:30 WIB
Jam Tangan Kamu Berembun? Eits.. Jangan Sedih, Ini Cara Sederhana Menghilangkannya
caption
Pernah enggak sih kamu mengalami jam tangan kesayangan berembun? Embun yang ada di dalam jam tangan biasanya disebabkan oleh air yang masuk, atau tidak sengaja terkena air hujan. Jangan sedih ladies, karena kamu bisa melakukan beberapa cara sederhana ini untuk menghilangkannya. Penasaran? Simak yuk!



Jangan sedih saat jam tangan kesayangamu berembun. Kamu bisa melakukan cara sederhana dan mudah ini untuk membuat jam tangamu kembali bagus seperti semula. Penasaran gimana caranya? Yuk, simak berikut ini ladies.


1. Rice Cooker

Rice cooker tau alat pemasak nasi ini juga ampuh banget lho untuk menghilagkan embun yang ada di dalam kaca jam tangan. Caranya mudah banget, cukup letakkan bagian bawah jam tangan kamu di atas rice cooker ya ladies. Panas yang keluar dari rice cooker perlahan-lahan akan mengilangkan embun yang mengumpul.
 


Foto: https://www.orami.co.id



2. Lilin

Nyalakan satu batang lilin lalu letakkan bagian bawah jam tangan kamu di dekat lilin dan tunggu kurang dari satu menit, embun-embun yang ada di dalam bisa hilang seketika.
 


Foto: https://www.tokopedia.com



3. Lampu

Selain itu ada juga cara yang simpel dan mudah untuk menghilangkan embun yang ada di jam tangan yakni dengan menggunakan lampu. Caranya mudah banget, Letakkan jam tangan di bawah sinar lampu lalu diamkan kurang lebih 1-2 menit, setelah itu bershkan jam menggunakan tisu kering.
 


Foto: https://www.nigeltyas.co.uk



4. Beras

Cara alami dan sederhana lainnya yaitu dengan menggunakan beras. Siapkan satu mangkuk beras, kemudian ‘kubur’ jam tangan di dalamnya hingga kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkan jam tangan menggunkan lap kering.
 


Foto: https://riceoutlook.com



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id