sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Asal, Begini Cara Padu Padan Tepat untuk Ikuti Tren Gaya Denim On Denim

Agatha Kharisma | Jumat, 15 Sep 2017 04:00 WIB
Jangan Asal, Begini Cara Padu Padan Tepat untuk Ikuti Tren Gaya Denim On Denim
caption
Dari semua outfit yang diperagakan dalam fashion show, boleh dibilang tren denim on denim adalah yang paling mudah ditiru. Kemungkinan besar, kamu sudah punya banyak pakaian berbahan denim dan jeans di dalam lemari. Tampilannya pun kasual dan mudah dikenakan sehari-hari. Tapi ingat, jangan asal-asalan memadukan denim on denim ya. Ini dia do and don'tsnya. Mau coba?


DO: Padu Padan Warna dan Wash


Dengan trik ini, kamu memberi kesan seolah atasan dan bawahan terbuat dari bahan dan model yang benar-benar berbeda. Coba padankan denim shirt dengan ripped jeans untuk aksen. Dijamin enggak akan monoton dan membosankan.
Foto: https://www.fashionlady.in


DON'T: Aksesoris Denim


Jaga tema denim on denim hanya untuk pakaianmu, dan nggak merambat sampai tas, sepatu, dan aksesoris. Bukannya bagus, malah dapat terkesan berlebihan.
 


Foto: https://www.accessoriesmagazine.com/148813/trend-finder-denim-3



DO: Manfaatkan Warna dan Model


Ingat, denim on denim tak berarti kamu harus mengenakan denim shirt dan celana jeans berwarna senada. Kamu bebas bereksperimen dengan model pakaian lain, seperti denim tank dan denim miniskirt bentuk flare, atau denim shirt longgar dengan skinny jeans.

Selain itu, denim berwarna gelap akan memberi ilusi melangsingkan, sementara denim berwarna terang akan menarik perhatian pada bagian yang ingin ditonjolkan.
 


Foto: https://www.stitchfashion.com


DON'T: Tampil Kelewat Matching


Tampil dengan outfit yang kelewat mirip malah akan membuat penampilanmu membosankan. Di sini, sang model mengenakan denim shirt tertutup dan baggy jeans berwarna senada. Kurang wearable untuk sehari-hari.
 


Foto: https://denimology.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id