sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Lagi Melakukan Kesalahan Seperti Ini Saat Memilih Outfit untuk Ke Kampus, Ya!

Serlina | Minggu, 08 Apr 2018 03:00 WIB
Jangan Lagi Melakukan Kesalahan Seperti Ini Saat Memilih Outfit untuk Ke Kampus, Ya!
caption
Fashion style ke kampus memang bermacam-macam jenisnya. Tapi ada sejumlah kesalahan style ke kampus yang sering dilakukan orang-orang, lho. Well, kamu harus menghindarinya, ladies. Nah, apa saja 5 kesalahan fashion saat ke kampus? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Menggunakan Celana Jeans Belel
Celana jeans memang merupakan salah satu item fashion favorit para wanita. Enggak bisa dipungkiri pula, semakin lusuh dan belel celana jeans wanita, maka semakin nyaman celana tersebut ketika digunakan. Makanya enggak sedikit wanita yang mengenakan celana jeans wanita saat ke kampus. Nah, hal ini merupakan salah satu kesalahan fashion yang perlu kamu hindari, lho. Memakai celana jeans yang belel bisa membuat penampilan kamu jadi lusuh dan engga segar, lho. Apalagi jika bagian pinggang celana jeans kamu sudah longgar banget sehingga celana kamu terlihat kedodoran. Engga banget pokoknya, ladies!
 


Foto: https://guide.alibaba.com



Membawa Tas yang Super Fancy
Tas branded memang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih wow, ladies. Tapi membawa tas branded yang super fancy ke kampus bukanlah style fashion yang oke, lho. Well, kamu mau ke kampus untuk belajar, bukan? Selain itu, membawa tas branded yang super fancy ke kampus juga bisa membuat kamu terlihat effort banget, lho!
 


Foto: https://stylecaster.com/



Mengenakan Pakaian yang Terlalu Pendek dan Terbuka
Fashion style selanjutnya yang sebiknya kamu hindari saat ke kampus ialah mengenakan pakaian yang terlalu pendek dan terbuka, baik itu rok, celana pendek, atasan, hingga dress. Pakaian yang terbuka dan terlalu pendek ini akan memperlihatkan area tubuh yang seharusnya terlindungi sehingga penampilan kamu terlihat kurang sopan untuk seseorang yang sedang menimba ilmu di Indonesia. Kamu bisa kok memakai pakaian yang pendek dan terbuka, tetapi saat diluar kampus, ya.
 


Foto: https://womens-fashion.lovetoknow.com/



Memakai Sepatu Heels yang Terlalu Tinggi
Sepatu heels yang memang bisa membuat postur tubuh kamu terlihat lebih oke, ladies. Memakai heels ke kampus pun sah-sah saja juga kok. Tapi, sebaiknya kamu enggak memakai sepatu heels yang terlalu tinggi, ya. Selain terlihat berlebihan dan seperti ingin hangout, tentunya kamu akan merasa kurang nyaman seharian dengan heels suer tinggi yang bikin kaki pegal, bukan?
 


Foto: https://www.pinterest.com



Tidak Memperhatikan Warna Pakaian Dalam
Nah, style fashion yang satu ini sering banget dilakukan tanpa disadari nih. Well, kamu perlu memperhatikan warna pakaian dalam kamu sebelum memutuskan untuk mengenakan pakaian tipis dan nerawang, ladies. Jika tidak, kamu mungkin banget membuat penampilanmu terlihat enggak sopan, misalnya dengan mengenakan kaos atau blouse putih tipis yang nerawang dan pakaian dalam berwarna hitam.  Of course people can see your bra clearly and it’s inappropriate in Indonesia, Beautynesian. So, be aware with what you’re wearing, okay?


Foto: https://id.pinterest.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id