sign up SIGN UP

FASHION

Jangan Ngaku Kekinian Kalau Belum Tahu Cara Membuat Wavy Brow, Ini Tutorialnya!

Riri Eka | Jumat, 29 Sep 2017 10:30 WIB
Jangan Ngaku Kekinian Kalau Belum Tahu Cara Membuat Wavy Brow, Ini Tutorialnya!
caption
Tren di dunia fashion dan cosmetics memang tiada habisnya. Tahukah kamu, kalau ada tren wavy brow yang saat ini digemari banyak wanita? Ya, tidak hanya wavy hair yang populer namun wavy brow pun menjadi trend kekinian. Penasaran seperti apa sih cara membuat wavy brow? Yuk, simak ulasannya!

Wavy Brow Ala Tina Yong


Dunia wanita dalam hal fashion dan makeup memang kaya akan kreativitas. Lihat saja trend terbaru wavy brow yang sedang populer ini. Berbagai model wavy brow pun kini menjadi inspirasi bagi banyak wanita.

Sekilas mungkin seperti liukan gelombang atau bahkan seperti cacing. Namun, jika kamu pintar membentuknya sesuai karakter wajahmu, bisa jadi membuat kamu makin keren dan trendy lho!

Nah, cara membuat wavy brow yang pertama bisa kamu contoh adalah yang dipraktikan oleh Tina Yong dan diunggah di Youtube ini.


[Gambas:Youtube]

Wavy brow yang dipraktikan oleh Tina Yong ini membuat kesan gelombang di bagian atas alis. Kamu bisa memilih pensil alis berwarna hitam agar mempertegas karaktermu. Bagaimana? Menarik bukan? Kamu hanya perlu percaya diri dan melangkah dengan gayamu saat mengaplikasikan ini. Jadi, bisa kamu aplikasikan untuk acara non formal ya.

 

Wavy Brow Ala Anya Jovita


Nah, setelah melihat wavy brow yang dipraktikan oleh Tina Yong melalui Youtube, Anya Jovita juga punya gaya unik lho. Anya mempraktikkan model wavy brow yang dibuat bergerigi di sepanjang bentuk alis. Jadi, lebih keseluruhan ya.



[Gambas:Youtube]

Bagaimana menurutmu, Ladies? Apakah gaya wavy brow yang bergerigi keseluruhan ini lebih cocok dengan bentuk wajahmu?

 


Wavy Brow Ala Denitslava


Nah, satu lagi nih gaya wavy brow yang lagi populer di Youtube yaitu yang diunggah oleh akun Denitslava makeup. Seperti apa sih? Bentuknya bergelombang keseluruhan namun jaraknya gelombangnya teratur dan agak jauh. Di bagian bawah pun mengikuti bentuk bagian atasnya. Daripada penasaran langsung simak deh tutorialnya!


[Gambas:Youtube]

Wah, tampak ekstrem kah menurutmu? Atau justru menarik dan kamu yakin bikin dirimu makin eksotis? Tidak perlu takut, kamu bisa berkeksperimen terlebih dahulu baru kemudian mengaplikasikan dan dipakai untuk kegiatanmu. Selamat mencoba!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id